Nisya Ahmad Bintangi Film Horor Pertamanya Yang Diproduseri Sang Kakak, Raffi Ahmad!

Rabu, 25 April 2018 14:14 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nisya Ahmad Bintangi Film Horor Pertamanya Yang Diproduseri Sang Kakak, Raffi Ahmad! Nisya Ahmad (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor karya anak negeri hadir ramaikan industri perfilman tanah air. Berjudul THE SECRET, film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad. Dimana Raffi turut melibatkan sang adik, Nisya Ahmad, untuk beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama.

Nisya Ahmad dikenal sebagai salah satu adik perempuan dari selebriti tanah air, Raffi Ahmad. Sama-sama berkarir di industri hiburan, Nisya diketahui pernah merilis sebuah single berjudul Di Seluruh Dunia pada tahun 2015 yang lalu. Selain itu, di tahun yang sama Nisya juga sempat muncul dalam film MOVE ON.

Nisya Ahmad (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)Nisya Ahmad (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Tahun ini wanita bernama lengkap Nisya Saadia Ifat ini kembali muncul dalam film terbarunya yang berjudul THE SECRET yang merupakan film horor. Bertepatan dengan acara Press Screening film The Secret, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), Nisya angkat suara mengenai keterlibatannya dalam film ini. "Kalo main film, enggak (bukan yang pertama). Kalo horor, iya, yang pertama," kata Nisya. "Aku di sini kan scenenya nggak banyak, ya emang sih," lanjut Nisya.

Sebelumnya, ditemui di kesempatan yang sama, Raffi Ahmad mengungkapkan sebuah fakta dimana ia mengalami hal yang tidak mengenakkan selama proses syuting THE SECRET. Dimana ia melihat sosok yang ia kira sebagai sang istri, Nagita Slavina. Selain itu, crew pun ada yang sempat kesurupan. Terkait hal ini, Nisya pun membagikan pengalamannya saat syuting.

"Cuma beda aja. Ambiencenya juga beda saat syuting. Biasanya kalo main film bukan horor lebih santai. Kalo main film horor ambiencenya aja udah bikin merinding, karena aku sendiri penakut orangnya. Di lokasi syuting nempel-nempel sama orang," jelas Nisya.

Selain itu, usut punya usut film THE SECRET ini diproduseri oleh Raffi Ahmad. Lalu bagaimana ya tanggapan Nisya mengenai hal ini? "Sampai sejauh ini sih yang main diproduksi Aa' Raffi baru ini ya. Ya, kalau misalnya ditawarin lagi, cocok, pingin nyoba lagi," kata Nisya.

Menurut Nisya, bermain dalam film orang lain dengan produksi sang kakak tak ada bedanya. "Sama aja sih ya, nggak ada bedanya. Sama aja kayak main di rumah produksi lainnya. Cuma karena ini produsernya A' Raffi, jadi aku lebih excited aja, support dia," pungkas Nisya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING