SELEBRITI

Nisya Ahmad Pindah dari Andara, Raffi Ahmad Sedih Nagita Slavina & Rafathar Kesepian

Selasa, 04 Mei 2021 13:45

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Nisya Ahmad memutuskan meninggalkan Andara yang sudah hampir delapan tahun ditempatinya. Sejak kepergian sang adik, Raffi Ahmad pun merasakan perubahan suasana di Andara. Terutama sang istri dan anak yang merasa kesepian tanpa keberadaan Nisya Ahmad dan anak- anaknya.

"Iya terasa banget sih. Karena bulan puasa ini aku sibuk jarang pulang dan ketemu Gigi kan. Aku tuh abis sahur lanjut lagi pagi udah syuting lagi. Benar-benar nggak pulang kalau puasa. Kadang cuma Sabtu Minggu aja. Jadi Gigi sama Rafathar ngerasa kesepian Nisya sama ponakan-ponakan aku pindah ke rumah mereka yang baru," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Minggu (2/5/2021).

1. Merasa Kehilangan

Kepergian sang adik yang kini sudah memiliki tempat tinggal baru, disambut baik Raffi Ahmad. Namun begitu, di sisi lain Raffi sedih karena merasa kehilangan suasana selama ada adik-adiknya di Andara.

"Ya alhamdulillah sih senang sebagai kakak mereka dapat rumah baru, Syahnaz juga. Kita sebagai kakak doain aja yang terbaik. Tapi sebenarnya rumahnya (Nisya) dekat banget cuma lima menit keluar komplek kepleset nyampe," kata Raffi.

"Tapi ya mungkin karena kita sudah bareng sebelum aku tinggal di rumah itu aku sudah nyuruh adikku tinggal di situ duluan. Karena waktu aku bujangan aku tinggal di Lebak Bulus. Rumah Andara buat aku kegedean jadi aku minta adik aku ngisi rumah aku. Karena sebelum aku duluan mereka sudah ngisi terus sekarang sudah hampir delapan tahun bareng-bareng di situ ya pasti sedih juga," tutur Raffi.

2. Alasan Pindah

Raffi Ahmad mengaku hingga saat ini pun tak tahu alasan Nisya memilih pindah dari Andara.

"Ya aku nggak tau juga sih. Sebenarnya mama Ami, Nanas, Nisya kita siapin kamar di rumah Andara. Jadi anytime kapanpun mereka mau tinggal sama aku ya bisa-bisa aja," tukasnya.

3. #IngatPesanIbu

Beraktivitas di tengah situasi pandemi membuat kita harus selalu waspada. Meski vaksin sudah didistribusikan, KLovers tak boleh lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu ya.


REKOMENDASI
TRENDING