SELEBRITI

Nonton AHY Main Basket, Ini 8 Potret Terbaru Almira yang Sudah Besar dan Makin Mirip Annisa Pohan - Tingginya Bikin Salfok

Rabu, 02 Maret 2022 21:22

Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono (credit: Instagram.com/annisayudhoyono/)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memang dikenal sangat harmonis dan langgeng. Apalagi kini, putri semata wayang keduanya sudah tumbuh menjadi gadis remaja cantik yang begitu menawan.

Sudah 17 tahun lamanya Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan menjalani biduk rumah tangga. Di usia pernikahan hampir dua dekade ini, kemesraan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan tampak tak pernah pudar.

Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah putri semata wayang keduanya yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono. Putri cantik pasangan publik figure ini sudah sangat populer sejak usianya masih belia.

Kala itu Almira Tunggadewi Yudhoyono seringkali ikut hadir di sejumlah acara penting bersama kakek neneknya yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herrawati. Lalu seperti apa potret terbaru Almira sekarang? Berikut ini sejumlah potret terbaru Almira yang sudah besar dan makin mirip Annisa Pohan.

1. Menginjak Usia 14 Tahun

Menikah di tahun 2005 silam, pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono sudah dikaruniai buah hati cantik yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Almira Tunggadewi Yudhoyono lahir pada 17 Agustus 2008. Pada pertengahan tahun 2021 kemarin, Almira baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-3.

Sementara pada bulan Agustus 2022 mendatang, Almira akan menginjak usia 14 tahun. Di usianya yang hampir menginjak 14 tahun tersebut, gadis kecil cantik yang dulunya kerap turut serta dalam sejumlah acara bersama Ibu Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, sang nenek kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang menawan.

2. Makin Mirip Annisa Pohan

Terlahir dari kedua orang tua yang memiliki profesi dari kalangan publik figure, maka kehidupan Almira juga tak lepas dari sorotan publik. Salah satunya ketika Almira terlihat menemani sang ayah main basket belum lama ini. Terlihat Almira dan Annisa Pohan ikut serta Agus Harimurti Yudhoyono tunjukkan kebolehan main basket bareng teamnya. Dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Annisa Pohan terlihat paras Almira semakin mirip dengan Annisa Pohan. Kemiripan Almira dengan sang mama ini bahkan sudah banyak diakui oleh netizen.

3. Temani Papa Main Basket

Agus Harimurti Yudhoyono diketahui memiliki hobi bermain basket. Bahkan diungkapkan oleh Annisa Pohan, sang suami adalah Anak Basket sejak duduk di bangku sekolah dasar. Kala itu Agus Harimurti Yudhoyono juga ikut di sebuah team basket. Hobinya tersebut bahkan masih terbawa hingga kini. Selain itu ayah dari Almira ini juga hobi menonton pertandingan NBA serta main game e-sport NBA.

Namun kali ini, Agus Harimurti Yudhoyono berkesempatan main basket dengan teamnya sekaligus ditemani anak dan istri tercinta. Menariknya lagi, Almira rupanya begitu terhibur ketika melihat sang ayah tak berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring lawan.

"Tampak Aira ngakak setiap lihat bapake mau shoot ga masuk, khusus banget Aira dari malam niat nonton bapaknya karena mereka berdua suka saling ledek-ledekan, jadi si bocah senang kalo lihat bapake main terus blunder, haduh yang punya anak perempuan sama bapaknya ada yang begini ga?" tulis Annisa Pohan seperti dalam caption @annisayudhoyono.

4. Tinggi Badan Melebihi Sang Ibu

Selain itu banyak warganet yang justru salfok dengan tinggi badan Almira. Sebab tinggi badan Almira sudah ngalahin sang mama. Seiring bertambahnya usia Almira, tinggi badannya juga makin meningkat. Seperti dalam potret ini ketika Almira dan Annisa Pohan jalan beriringan, saat sejajar Almira tampak lebih tinggi dari mamanya. Hal serupa juga diakui oleh sejumlah warganet yang menyebut tinggi Almira sudah melebihi sang mama. Keduanya bahkan terlihat bak kakak adik yang kompak temani Agus Harimurti Yudhoyono main basket.

5. Kompak Banget Sama Mama

Almira yang akrab dipanggil Aira ini juga sangat kompak dengan mamanya saat menemani Agus Harimurti Yudhoyono bermain basket. Dengan mengenakan outfit santai dan casual, penampilan Almira dan Annisa Pohan begitu kece dan stylish abis. Keduanya juga sama-sama serasi memiliki gaya rambut terurai panjang sebahu. Melihat potret ini paras Almira bak pinang dibelah dua dengan mamanya. Setuju nggak KLovers?

6. Penuh Kehangatan Bareng Keluarga

Keluarga Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memang dikenal sangat harmonis bahkan jauh dari kabar miring. Tidak mengherankan jika pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan kerap jadi panutan sebagai keluarga langgeng dan harmonis. Berbagai momen kebersamaan keluarga Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan kerap diunggah melalui akun sosial media. Termasuk dalam potret ini, ketika keduanya begitu hangat habiskan waktu bareng sang putri. Penuh kehangatan banget ya KLovers?

7. Punya Paras Makin Cantik dan Manis

Sejak kecil paras cantik Almira memang sudah mencuri perhatian. Selain paras cantiknya, sikap lucu Almira kala itu juga sangat menggemaskan. Tidak mengherankan jika Almira sudah memiliki banyak penggemar serta populer meskipun tak terjun ke dunia hiburan. Sudah beranjak remaja, paras Almira semakin cantik dan menawan. Terlebih melihat senyuman Almira yang manis bisa bikin siapa saja terpesona.

8. Kerap Bergaya Casual dan Sporty

Mengenai gaya fashion Almira, putri semata wayang Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono ini kerap mengenakan gaya busana yang casual hingga sporty. Setiap gaya casual yang dikenakannya bahkan selalu stylish dan keren banget. Seperti dalam potret ini ketika Almira menghadiri salah satu acara bareng sang mama. Dengan menggunakan outfit casual berwarna biru, penampilan Almira makin keren dilengkapi sepatu Nike yang juga senada.

Itulah sejumlah potret terbaru Almira anak tunggal Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang kini sudah tumbuh jadi gadis cantik. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING