Nonton Konser Rossa Saat Valentine, Elly Sugigi Masih Diantar & Ditunggui Irfan

Jum'at, 15 Februari 2019 15:55 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nonton Konser Rossa Saat Valentine, Elly Sugigi Masih Diantar & Ditunggui Irfan Elly Sugigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Valentine jadi hari yang tidak akan dilewatkan oleh Elly Sugigi. Wanita yang punya ciri khas pada giginya ini mengaku sudah punya acara di hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari itu. Dengan siapa lagi kalau bukan dengan Irfan, lelaki yang pernah berhasil menyita hatinya.

Bersama pria yang diketahui lebih muda darinya itu Elly akan menghabiskan waktu dengan sebuah kegiatan romantis. Yaitu nonton konser Rossa! Karena seperti yang kita tahu Rossa selalu mengelar konser romantis di hari Valentine.

"Entar malam saya mau nonton Rossa konser, sama Irfan. Saya mau nyanyi-nyanyi lah," jawab Elly Sugigi saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

"Nah, nontonnya dibayarin teman. Kalau gak (dibayarin) mah gak pernah (nonton konser saya)," sambungnya blak-blakan.

Elly Sugigi: Irfan cuma antar & menunggu di kafe © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly Sugigi: Irfan cuma antar & menunggu di kafe © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tapi nyatanya di hari Valentine itu Irfan tidak ikut nonton konser Rossa dengannya. Ternyata Irfan hanya mengantar Elly saja. Sementara Elly menonton konser Rossa, Irfan akan menunggunya di sebuah kafe.

"Oh, senang! Walau dia gak ikut masuk dan cuma nunggu di kafe, tapi kan dia mau anterin dan nemenin," kata Elly.

Elly mengaku tidak apa-apa jika tidak berjodoh dengan Irfan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly mengaku tidak apa-apa jika tidak berjodoh dengan Irfan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu Elly tidak merasa keberatan. Bahkan ia mencoba meluruskan kembali isu kalau Irfan hanya menginginkan uangnya saja. Sebaliknya, Irfan malah tidak pernah minta uang padanya.

"Aku sama dia kayak gini lah, jalanin aja walau gak jodoh gak apa-apa. Saya kan bantu dia cari rejeki, walau banyak yang bilang saya diporotin, tapi kan gak. Irfan sedikit pun gak pernah minta uang sama saya, dia kan kerja," jelas Elly.

Elly &n Irfan tidak pernah saling minta uang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly &n Irfan tidak pernah saling minta uang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hal yang sama juga ia lakukan. Elly Sugigi mengaku tidak pernah meminta uang kepada Irfan. Karena ia tahu kalau Irfan bukanlah suaminya.

"Aku gak pernah minta. Saya gak pernah make uang yang bukan dari suami saya. Gue aja kerja sendiri dari dulu," sambungnya.

Elly Sugigi ingin fokus beli rumah untuk anak-anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaElly Sugigi ingin fokus beli rumah untuk anak-anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak bisa dipungkiri jika hingga saat ini Elly Sugigi masih membela Irfan yang menurutnya bukanlah cowok matre dan mereka tidak menjalin hubungan spesial. Selain itu Elly juga memastikan kalau ia belum dapat kado apapun dari Irfan di hari Valentine kemarin.

"(Nggak) tahu nih, dia belum kasih coklat ke saya," jawab Elly Sugigi.

"Jodoh ntar dulu deh, aku target apa? Satu, aku pengin punya rumah. Itu aja, beli rumah dulu. Saya pengin beli rumah dulu untuk Ulfi sama Yoga," tutupnya.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING