SELEBRITI

Numpang di Rumah Raffi Ahmad, Nisya Mengaku Tanggung Biaya Hidup Sendiri

Rabu, 05 Mei 2021 15:29

Nisya Ahmad ©instagram.com/nissyaa

Kapanlagi.com - Nisya Ahmad, adik kandung Raffi Ahmad ini akhirnya pindah dari Andara ke rumah barunya. Seperti yang diketahui, Nisya dan keluarganya sempat mendapat banyak hujatan dari netizen karena disebut menumpang di rumah Raffi Ahmad. 

Nisya mengatakan, ia sudah menempati rumah Andara tersebut selama kurang lebih 7 tahun. Bahkan, ia tinggal di rumah itu sejak Raffi Ahmad belum menikah dengan Nagita Slavina.

Nisya mengungkapkan, alasan ia pindah ke Jakarta dan tinggal bersama keluarga Raffi Ahmad karena dulunya rumah tersebut masih sepi. Pasalnya, ketika rumah itu jadi, Raffi masih belum menempatinya karena belum menikah. 

 

1. Permintaan Raffi Ahmad

Sebelum tinggal di Andara, Nisya sendiri sebenarnya sudah punya rumah yang ia tinggali bersama keluarganya di kawasan Senopati dan di Bandung. Namun, Raffi pun meminta secara pribadi kepada Nisya untuk menempati rumah Andara yang saat itu masih kosong. 

"Jadi sebenernya, karena rumah ini kosong. A Raffi tuh awalnya dulu kan mereka udah ada tempat tinggal lagi selain di sini (Andara). Jadi di rumah ini kosong, gak ada yang nempati, terus kata A Raffi, daripada kosong, sayang gitu gak diisi, rusak. Bener-bener kosong aja gitu kan, cepet rusak. Ya udah deh di situ Nisya bantuin A Raffi supaya rumahnya dirawat, supaya rumahnya gak kosong, gitu. Ya udah deh, akhirnya aku pindah ke sini (Andara)," kata Nisya Ahmad saat ditemui belum lama ini.

2. Tanggung Biaya Sendiri

Banyak yang menyebut kalau sejak menumpang di rumah Raffi Ahmad, biaya hidup keluarga Nisya semua ditanggung oleh sang kakak. Namun, hal itu pun dibantah oleh Nisya. Ia mengatakan bahwa selama tinggal di Andara, semua biaya hidupnya ditangung oleh Nisya dan suaminya sendiri.

"Aku pun di sini gak semua. Maksudnya, semua di sini dibiayain sama A Raffi gitu. Jadi semua, aku gak ngapa-ngapain. Nggak. Jadi aku memang tinggal di sini, tapi kayak semua urusan rumah tangga, gitu-gitu, aku gak minta lagilah ke A Raffi, itu sendiri," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING