SELEBRITI

Nunung Dinasehati Oleh Rekan Sesama Komedian, Mengaku Kapok Pakai Narkoba

Jum'at, 26 Juli 2019 07:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nunung © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung ditangkap pada Jum'at (19/7) lalu bersama suami, Iyan Sambiran. Sejumlah barang bukti juga turut diamankan yakni 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta.

Proses hukum atas kasus Nunung terus bergulir. Nunung terus mendapatkan support dari para selebritis, nggak terkecuali rekan sesama komedian. Beberapa dari mereka menjenguk Nunung dan bikin wanita 22 tahun ini bahagia.

1. Nunung Senang Dijenguk

"Tentunya seneng ya, bahagia temen-temen masih pada peduli sama saya. Dalam keadaan saya begini mereka sangat support saya semua, Sule, Andre, mas Parto, mang Saswi, rekan-rekan semua," tutur Nunung saat dijumpai di DitNarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7) kemarin.

Selain support, mereka juga beri nasehat pada Nunung. "Cuma support aja, saya disuruh sabar harus menjalani semua ini dan jangan diulangi lagi, cukup satu kali ini aja," ujar komedian yang melejit berkat akting apiknya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

2. Nunung Kapok

Mendapat perhatian, dukungan, serta nasehat dari mereka semua, Nunung mengaku kapok pakai narkoba. "Saya bilang, iya, saya kapok, saya sabar akan menjalani semua ini," lanjutnya.

Seperti yang KLovers tahu, jauh sebelum setenar sekarang, Nunung pernah bergabung dengan grup lawak Srimulat. Menurutnya, para rekan Srimulat juga berikan dukungan.

"Sudah-sudah (beri support), semua sudah juga. Mereka juga support, ngasih saya apa ya, untuk sabar, untuk menjalani proses ini dengan baik, mudah-mudahan lancar lah semuanya," tutup Nunung.


REKOMENDASI
TRENDING