SELEBRITI

Nunung Sempat Berhenti Pakai Narkoba Selama Berlibur ke Bali, Nggak Alami Sakau

Jum'at, 26 Juli 2019 08:51 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nunung © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nunung terbukti mengonsumsi dan menyimpan narkoba. Ia ditangkap bersama suami, Iyan Sambiran pada Jumat (19/7) lalu di kediamannya. Sejumlah barang bukti turut diamankan antara lain 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta.

Nunung mengaku konsumsi sabu-sabu setiap hendak berangkat bekerja. "Setiap mau kerja aja, setiap mau berangkat kerja aja. Tapi kalau weekend hari sabtu minggu saya nggak pakai," tuturnya saat dijumpai di DitNarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7) kemarin.

1. Nunung Liburan ke Bali

Nggak mengonsumsi narkoba di di akhir pekan dilakukan Nunung bukan tanpa alasan. "Karena saya harus keluar sama keluarga besar saya. Liburan ke mana, ke puncak, kemana-mana, jadi kan bebarengan gitu," imbuh wanita 55 tahun ini.

Ya, saat bersama keluarga besar Nunung memang nggak pakai sabu seperti contohnya saat lagi liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Namun seusai liburan, keinginan untuk pakai narkoba muncul kembali.

2. Nunung Nggak Sakau

"Kemarin habis lebaran saya bawa keluarga besar saya 35 orang ke Bali hampir 10 hari ya nggak papa gitu. Buktinya saya nggak pakai juga nggak papa gitu. Setelah pulang dari Bali kembali ke aktivitas itu (keinginan pakai) muncul lagi, kayak momok gitu," ucapnya.

Mengaku nggak sakau, Nunung sadari ia nggak mungkin pakai narkoba di depan anak cucunya. "Nggak (sakau), di Bali saya nggak papa. Saya sama anak-anak sama cucu-cucu saya mosok saya mau menggunakan itu kan nggak mungkin," tutup Nunung.


REKOMENDASI
TRENDING