SELEBRITI

Nyanyikan Lagu Chrisye 'Pergilah Kasih' Gading Marten Begitu Menghayati, Belum Rela?

Jum'at, 22 Maret 2019 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading Marten - Gempi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; instagram/rittarajagukguk

Kapanlagi.com - Gading Marten terlihat tengah asyik berkumpul bersama sahabat di sebuah cafe. Dalam kesempatan itu pula, anak Roy Marten ini menyumbang sebuah lagu. Ya, ia bernyanyi di hadapan para sahabatnya itu.

Ia pun menyanyikan lagu dari penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye. Berjudul Pergilah Kasih, Gading pun begitu menghayati saat bernyanyi. Mungkin ada alasan tersendiri ia membawakan lagu itu.

"Jangan hiraukan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu," kata Gading Marten saat bernyanyi.

1. Sempat Berhenti

Ya, itulah cuplikan video saat Gading bernyanyi. Yang mana terlihat dalam unggahan Tanta Ginting di insta storynya. Namun dalam cuplikan itu, sebuah kejadian pun terjadi.

Gading Marten sempat berhenti menyanyikan lagi tersebut kala memasuki reff. Terlihat juga dirinya menyeka air mata di matanya. Apakah Gading menangis kala itu?

Langsung saja semua pun berikan semangat padanya. Para sahabat sontak berteriak beri dukungan. Hingga akhirnya, Gading pun melanjutkan bait lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

2. Bercerai

Memang hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berakhir. Mereka telah resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Meski telah berpisah, namun keduanya tidak mempermasalahkan hak asuh.

Antara Gading dan Gisel sendiri juga masih menjalin hubungan baik. Mereka merawat sang anak bersama.

Namun apakah lagu yang dinyanyikan itu sebagai bentuk ungkapan hatinya? Karena seperti yang diketahui jika kini Gisel tengah dengan dengan Wijaya Saputra. Meski kedua belum mengaku adanya jalinan asmara.

REKOMENDASI
TRENDING