SELEBRITI

Nyawanya Tak Tertolong Dalam Perjalanan Menuju RS, Begini Kondisi Mbak You Sebelum Meninggal

Kamis, 01 Juli 2021 16:17 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mbak You © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lagi-lagi kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air atas meninggalnya paranormal Euis Juwariyah Johana, atau Mbak You. Wanita kelahiran Salatiga, Jawa Tengah 7 Maret 1974 ini menghembuskan napas terakhirnya ketika perjalanan ke rumah sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (1/7).

Dalam keterangan yang diterima, Adi, yang merupakan karyawan Mbak You mengungkapkan bagaimana kondisi sang paranormal sebelum meninggal dunia. Ia menyebut Mbak You sempat alami sesak napas ketika dalam perjalanan ke rumah sakit sehingga kondisinya tidak tertolong lagi.


 

1. Sesak Sejak Semalam

"Assalamualaikum wr. Wb. Innalillahi wa'innallaihi rojiun, telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (Mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, Ba'da Dzuhur tadi," ungkap Adi.

"Mbak you sempat mengalami sesak napas sejak semalam. Namun ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit Premier Bintato, kondisi almarhumah sudah tidak dapat tertolong lagi," lanjutnya.


 

2. Minta Maaf

Mewakili seluruh keluarga besar mendiang, Adi pun memohon maaf apabila semasa hidup, Mbak You pernah berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak. Tak lupa ia juga memohon doa agar almarhumah bisa diterima di sisi NYA.

"Untuk sedulure Mbak You di manapun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan. Minta doanya agar arwah almarhumah Mbak You diterima di sisi Allah SWT, agar senantiasa dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Terima kasih, salam Rahayu," pungkasnya.

 

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING