Ogah Jadi Vokalis, Vino G Bastian Pilih Ngedrum

Jum'at, 17 Juni 2011 10:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Ogah Jadi Vokalis, Vino G Bastian Pilih Ngedrum Vino G Bastian di SCTV Tower Foto: Deni
Kapanlagi.com - Walaupun mengaku suka dan cinta terhadap musik, namun Vino G Bastian masih belum mau terjun di dunia tarik suara. Bintang sejumlah film layar lebar ini lebih suka berada di balik drum daripada harus menjadi frontman. Vino merasa sadar diri dengan kemampuannya olah vokalnya.

"Nggak ahh... Aduh suara gue kan jelek banget. Sadar diri deh gue hehehe... Tapi kalau ngeband gue masih berjalan sampai sekarang, gue megang drummer," ujar Vino yang ditemui di SCTV Tower Lantai 19, Jakarta, Rabu (15/6).

Aktor yang kebagian peran sebagai Akbar dalam sinetron CALON BINI ini juga mengungkapkan bahwa musik sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ia bahkan merasa hampa jika tak bermusik. Tapi, kenapa sih Vino tetap tidak mau menjadi vokalis? Apa ada alasan lain selain suara?

"Ya ampuuunn... Suara gue kan emang pas-pasan. Mungkin gue akan cukup dengan bermain dengan drum saja," katanya mencoba meyakinkan.

Lantas, pilih mana Vino antara film atau musik? Ditanya begitu cowok kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini langsung tersenyum. "Hehehe... Dua-duanya enak sih, punya keenakan masing-masing. Aku senang di film bukan masalah materi, tapi aku ingin berusaha mengembangkan akting aku sejauh mana," tukasnya.

"Film biar banyak peminat membutuhkan suatu pengorbanan yang benar-benar full. Jangan yang itu-itu lagi ditayangkan, mencari sesuatu yang beda saja agar penonton bisa tergerak untuk menonton," jelas Vino soal bagaimana membuat film yang bermutu. 

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING