Ogah Komentari Mantan Suami, Nia Daniati Pilih Doakan Olga

Rabu, 01 April 2015 23:16 Penulis: Helmi Romadhon
Ogah Komentari Mantan Suami, Nia Daniati Pilih Doakan Olga Nia Daniati © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Nia Daniati ikut terseret dalam kicauan sang mantan suami, Farhat Abbas tentang almarhum Olga Syahputra. Melalui akun Twitter-nya, Farhat menjelaskan penyebab dirinya tidak suka dengan Olga, lantaran host Dahsyat itu pernah membuat sakit hati Nia saat masih menjadi istrinya.

Namun, saat dikonfirmasi langsung. Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu justru tak pernah merasa dihina sama sekali dengan sahabat Raffi Ahmad itu. Bahkan, Nia menilai Olga adalah sosok adik yang baik.

"Almarhum (Olga) sangat menghargai saya. Terakhir ketemu dua tahun lalu di sebuah acara, ia sempat menawarkan makanan sama saya. Baik-baik saja nggak ada apa-apa. Saya nggak mau menanggapi (kicauan Farhat). Bukan wilayah saya untuk menanggapi," ujar Nia saat ditemui di di Studio Bep Bop, Jl. Tebet Barat lX, Jakarta Selatan (1/4).

Nia Daniati menganggap Olga adalah sosok yang menghargai dirinya © KapanLagi.com®/Bambang E RosNia Daniati menganggap Olga adalah sosok yang menghargai dirinya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Beberapa waktu lalu, Nia sempat berziarah ke makam Olga dan mendoakannya. Bagi penyanyi cantik itu, tak sepantasnya orang yang sudah meninggal masih terus diungkit hal-hal yang tidak baik, justru yang harus diingat adalah perbuatan baiknya saja.

"Alhamdulillah baru pulang dari luar kota, saya nyekar mendoakan almarhum. Almarhum adalah adik kita yang perlu kita doakan. Dia membuat kita bisa terhibur dengan kelucuannya," tutur Nia.

"Sebenarnya siapa pun orangnya. Orang yang (sudah) meninggal kita doakan. Tidak ada yang sempurna. Kita semua saudara. Kita ingat baik-baiknya saja, dengan cara keikhlasan," lanjut ibu dua anak ini.

Penyanyi yang baru dikaruniai cucu ini juga tidak mau memikirkan hal-hal yang dilakukan mantan suaminya, Farhat. Saat ini, ia hanya ingin konsentrasi dengan anak-anaknya dan konser tunggalnya yang akan digelar bulan Mei mendatang.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING