SELEBRITI

Ogah Laporkan Balik Medina Zein, Zaskia Sungkar: Saya Nggak Mau Cari Musuh

Minggu, 20 Oktober 2019 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Zaskia Sungkar tak mau pertemanannya dengan Medina rusak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan yang melibatkan pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta pebisnis Medina Zein nampaknya diawali karena masalah pribadi. Hal itu sempat diungkapkan oleh Zaskia saat menggelar preskon.

Kakak Shireen Sungkar itu merasa kecewa atas sikap Medina Zein yang membawa masalah bisnis mereka ke publik. Padahal menurut Zaskia, transparansi keuangan perusahaan bisa diminta baik-baik dengan menggelar meeting bersama.

"Kami juga mau meluapkan kekecewaan kami karena kami dirugikan secara nama baik, material immaterial, Bella juga sangat kecewa, pasti Bandung Makuta juga kebawa-bawa kan. Mudah-mudahan abis ini nggak ada lagi penggiringan opini segala macam," ujar Zaskia Sungkar, saat menggelar jumpa pers, di Jakarta, Sabtu (19/10).

1. Ogah Laporkan Balik

Kendati nama baiknya tercemar gara-gara laporan Medina Zein, Zaskia Sungkar mengaku ogah melaporkan balik. Biar bagaimanapun, ia tak mau mencari musuh dengan menyeret temannya sendiri ke jalur hukum.

"Udah lah, saya nggak mau cari musuh. Ini aja kita masih kayak shock, Alhamdulillah nggak pernah berantem sama orang. Jadi ada kayak gini tuh tamparan dan pelajaran buat aku agar lebih berhati-hati dalam berkata," jelasnya.

2. Nggak Mau Berantem

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar juga berharap semoga setelah persoalan bisnis ini selesai, ia dan Medina Zein bisa menjaga tali silaturahmi. Hal itu pun diamini oleh sang suami, Irwansyah.

"Kita nggak mau berantem ya. Pengennya semua baik walaupun ini udah di ranah hukum," tutur Zaskia.

"Seribu kawan kurang, satu musuh kebanyakan. Itu aja udah," pungkas Irwansyah.


REKOMENDASI
TRENDING