SELEBRITI

Ogah Punya Istri Pintar, Atta Halilintar: Kalau Terlalu Pintar Nanti Sok Ngatur Suami

Rabu, 27 Mei 2020 23:01

Atta Halilintar ©Instagram/attahalilintar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar mengungkapkan sejumlah tipe wanita idealnya. Hal ini diungkapkannya dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Nikita Mirzani pada Senin (25/5/2020). Dalam video tersebut, Atta diminta untuk memilih salah satu karakter atau tipe cewek idamannya.

Saat diminta memilih antara cewek pintar atau cewek tajir, Atta ternyata memilih cewek tajir. Ia mengungkapkan tak terlalu suka dengan cewek yang terlalu pintar.

"Pinter. Eh, tajir aja deh. Karena menurut aku, kadang-kadang cewek kalo udah terlalu pinter sok-sok ngatur suami," ujar Atta dalam video tersebut.

1. Punya Harga Diri

Atta mengungkapkan bahwa ia tak ingin menikah dengan wanita yang terlalu pintar. Menurutnya terkadang cewek yang terlalu pintar akan mengatur jalannya hubungan dan membuat seorang laki-laki merara tak ada harga diri.

"Karena kalo cewek terlalu pinter banget dia akan ngepalain suaminya. Jadi kita tuh sebagai suami kadang-kadang nggak punya harga diri. Apa-apa harus dia, harus dia," imbuhnya.

2. Punya Kekayaan

Atta akhirnya memilih wanita yang kaya dibanding wanita yang pintar. Ia pun merasa bersyukur karena wanita tersebut sudah memiliki kekayaan sendiri. Selain itu, ia juga lebih memilih wanita yang jago dandan dari pada cewek yang jago masak.

"Kalo tajir ya alhamdulillah, dia udah bisa punya kekayaan. Ya, dari pada pinter aku lebih pilih tajir," lanjutnya.

Atta Halilintar sendiri kini tengah dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Aurel Hermansyah. Keduanya memang menolak disebut pacaran, namun mereka kerap menunjukkan interaksi manis di media.


REKOMENDASI
TRENDING