SELEBRITI

Olga Syahputra Jenguk Setelah 4 Hari Raffi Ahmad Ditangkap

Jum'at, 01 Februari 2013 07:41 | 

Olga Syahputra


Olga Syahputra Jenguk Setelah 4 Hari Raffi Ahmad Ditangkap




Kapanlagi.com - Olga Syahputra akhirnya menjenguk sahabatnya setelah empat hari Raffi Ahmad ditahan oleh BNN pasca penggerebekan. Bersama dengan Ayu Dewi, Olga berusaha menghibur Raffi.

"Akhirnya bisa bertemu dengan sahabat saya. Saya berusaha datang untuk menghibur membuat hati dia bahagia," ujar Olga saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (31/1).

Olga Syahputra akhirnya mengunjungi sahabatnya, Raffi Ahmad yang tengah ditahan.Olga Syahputra akhirnya mengunjungi sahabatnya, Raffi Ahmad yang tengah ditahan.

Dalam pertemuannya itu, lelaki kelahiran 8 Februari 1983 ini mengaku berusaha rileks berbincang dengan Raffi. "Saya tau dia mikir sedih, kecewa dengan dirinya sendiri, sudah mengecewakan Mamanya, dia ngeliatin muka, saya bilang 'Ma' (panggilan Olga buat Raffi) ini ujian," katanya.

Selama ini, hampir setiap hari Olga menjalani aktivitas dengan sahabatnya tersebut. Dirinya pun merasa kehilangan pasca Raffi tertangkap.

"Tadi ketemu juga mau nangis. Karena dia bisa nangis juga kalau liat aku nangis. Raffi itu bisa nangis kalau sudah cerita sama aku," jelas Olga. (kpl/aal/sjw)




Lihat Arsip Selebriti

- - -