SELEBRITI

ON OFF Festival 2019 Bakal Diramaikan Ratusan Konten Kreator Nasional & Internasional

Rabu, 14 Agustus 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Istimewa

Kapanlagi.com - Mengulang kesuksesan gelaran perdanananya, Indonesia's largest content creator network Famous All Stars (FAS) kembali mempersembahkan ON OFF Festival 2019. Mengusung tema Born Online, ONN OFF Festival 2019 akan digelar pada 7-8 September 209 di GBK, Senayan Jakarta.

Ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional, serta musisi Tanah Air dipastikan bakal meramaikan ON OFF Festival 2019. Mereka yang sudah dipastikan hadir yakni Krunk, Kwon Twins, Noraebang, The Overtunes, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, Reza 'RAP' dan banyak lagi. Hadir juga boygroup Winner dari Korea sebagai highlight performer.

 

1. Ciptakan Sinergi Positif

"Gelaran ON OFF Festival merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen FAS untuk terus mendukung pekembangan para kreator di indonesia," kata Direktur ON OFF Festival Dien Tirto Buwono di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Dalam gelaran keduanya nanti, ON OFF Festival 2019 yang berkolaborasi dengan Vidio ini akan membahas tren-tren baru serba viral di platform online yang dibagi dlam lima zona interaktif yakni Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, dan Idol Zone.

2. Jadi Momentum Penting

"Dengan konsep kustomisasi dan personalisasi, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas atau program yang diinginkan dalam lima zona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan pengalaman festival yang unik, personal, dan tak terlupakan," kata Dien Tirto Buwono.

Sementara Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto mengatakan dalam siaran persnya, ON OFF Festival akan menjadi momentum penting bagi perkembangan kreator di Indonesia. "Vidio selama ini telah menyajikan konten streaming live tv, program sports, film & series, news, dan entertainent, serta menjadi salah satu platform Over The Top (OTT) paling populer di Indonesia. Vidio juga berkomitmen mengembangkan ekosistem konten lokal agar semakin kreatif dan berkualitas," ujarnya.

(kpl/dad/frs)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING