'One Punch Man' Versi Indonesia, Edho Zell Gunduli Rambutnya

Jum'at, 05 Mei 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'One Punch Man' Versi Indonesia, Edho Zell Gunduli Rambutnya Edho Zell © Youtube

Kapanlagi.com - Judul One Punch Man pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta anime di seluruh dunia. Pasalnya, tayangan yang diangkat dari manga berjudul sama ini memang sukses besar di pasaran dan popularitasnya meledak tak lama setelah ditayangkan dalam 12 episode, tepatnya pada Oktober 2015 lalu.

Seperti diketahui, One Punch Man bercerita tentang seorang pria bernama Saitama yang memiliki kemampuan super kuat, di mana Ia bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan saja. Karena saking kuatnya, Saitama pun akhirnya mulai bosan dan mulai kehilangan motivasinya.

Anime 'One Punch Man' © IstimewaAnime 'One Punch Man' © Istimewa

Pamor Saitama sendiri juga menyebar sampai ke Tanah Air loh. Bahkan youtuber kondang, Edho Zell pun ternyata seorang penggemar berat dari anime One Punch Man. Saking cintanya, pria yang baru saja dikaruniai seorang buah hati itupun membuatkan sebuah parodi, yang memang merupakan salah satu konten spesialisasinya.

Uniknya, demi melakukan parodi tersebut, Edho sampai melakukan hal yang cukup gila, yakni menggunduli rambutnya seperti Saitama. Ia lalu menggandeng seorang youtuber lain yang juga pecinta anime, Sinosqi untuk berkolaborasi. Hasilnya?


Video by: Edho Zell

Seperti biasa, Edho menggabungkan unsur-unsur joke ringan pada video parodi buatannya. Di sana, Ia juga menambahkan sosok karakter fiksi baru yang bernama One Kick Man (diperankan Rio Ardhillah). Mereka pun lalu berduel, diiringi efek-efek CGI yang super kece.

Jika Edho dan Rio jadi talent dari video parodi di atas, maka untuk editing videonya dikerjakan sepenuhnya oleh Sinosqi. Hasilnya yang luar biasa keren pun langsung menuai banjir pujian. Bahkan banyak yang menyebut editan video parodi One Punch Man di atas lebih baik dari animasi-animasi stasiun televisi lokal kebanyakan. Kalau menurut KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING