SELEBRITI

OOTD Nagita Slavina Serba Branded, dari Kepala Sampai Kaki Total Harganya Rp100 Juta Lebih

Jum'at, 17 Juli 2020 14:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang fashionable, Nagita Slavina bisa jadi masuk dalam jajaran tersebut. Ya, istri Raffi Ahmad ini kerap kali pakai outfit santai namun tetap menawan. Harganya item fashionnya pun tak main-main.

Setidaknya, gaya kece terbarunya ia unggah di Instagram pada Kamis (16/7) kemarin. Aktris kelahiran Jakarta 17 Februari 1988 ini kenakan outfit dari brand Gucci dari atas sampai bawah.

1. Pakai Outfit Gucci

Ibunda Rafathar ini tampil keren dengan mini dress warna biru bermotif elegan. Ada sebuah tas hitam menemaninya. Sementara itu, kedua kaki Gigi dibalut oleh sepasang sepatu hitam beraksen emas.

Seluruh item tersebut harganya fantastis. Setidaknya dilansir dari akun Instagram Fashin Nagita Slavina, untuk dress dengan deretan kancing sampai dada itu rupanya dibandrol seharga Rp55,7 juta.

2. Total Rp106,6 Juta

Sementara itu, tas hitam yang lengkap dengan tali panjang itu merupakan seri Horsebit 1955 Small Top Handle Bag Gucci yang harganya capai Rp37.9 juta. Untuk sepasang sepatu pun harganya Rp13 juta. Total, harga semua itu capai Rp106,6 juta.

3. Sandal Mahal

Bukan kali ini saja putri Rieta Amilia ketahuan pakai outfit mahal. Pada awal Juli lalu, Gigi kedapatan pakai sandal jepit. Sandal ini langsung mencuri perhatian netizen.

Masih dilansir dari sumber yang sama, sandal tersebut dibandrol seharga Rp399 ribu atau nyaris Rp400 ribu. Sontak netizen pun berkomentar. Ada yang bilang harga itu setara dengan jatah bulanannya.

4. Masih Tambahkan Air

Kendati begitu tajir dan kerap koleksi barang mewah, Gigi rupanya masih bertingkah seperti kita-kita lho! Ya, salah satunya saat ia kehabisan saus tiram. Ia masih kerap memasukkan air ke dalam botol saus yang nyaris habis. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Selasa (23/6) lalu.

Dalam tayangan itu, Gigi tampak sibuk memasak nasi gila. Saat menambahkan saus tiram, rupanya saus itu tengah habis. Setelah berusaha keras mengeluarkan saus yang tersisa, Gigi akhirnya menyerah. Ia lantas menambahkan air panas ke dalam botol.


REKOMENDASI
TRENDING