SELEBRITI

Operasi Caesar Dimajukan, Ini 8 Potret Kebahagiaan Citra Kirana Jelang Lahiran - Sudah Siapkan Kamar Bayi Lucu

Jum'at, 28 Agustus 2020 10:55

Citra Kirana dan Rezky Aditya (credit: instagram/citraciki/yanny_christiany)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya kini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, dalam hitungan jam, pasangan suami istri yang menikah pada 1 Desember 2019 ini akan menjadi orangtua. Pada Jumat (28/08) ini Citra dijadwalkan akan menjalani proses persalinan secara caesar.

Mendekati peristiwa berharga tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana membagikan momen bahagia itu dalam beberapa postingan. Di berbagai foto dan video yang mereka bagikan, tampak ekspresi wajah Rezky dan Citra yang tak bisa menyembunyikan rasa bahagia.

Seperti apa potret kebahagiaan Citra Kirana jelang kelahiran buah hati pertamanya? Berikut beberapa potretnya yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

 

 

1. Jadwal Lahiran yang Dimajukan

Rezky dan Citra tak pernah menyangka bahwa kelahiran anaknya akan dipercepat. Semula, Citra dijadwalkan akan menjalani persalinan secara caesar pada 1 September 2020. Namun karena berbagai kondisi, akhirnya jadwal persalinan Citra maju menjadi 28 Agustus 2020. Hal ini disampaikan Rezky dan Citra pada video youtube mereka.

Meskipun terkesan mendadak, Rezky dan Citra justru semakin antusias dengan kelahiran buah hati mereka. Alih-alih terlihat cemas, Rezky dan Citra justru terlihat sangat bahagia. Keduanya seolah tak sabar untuk bertemu dengan buah hatinya.

2. Sudah Siapkan Kamar Anak

Antusias menyambut kelahiran buah hati, Rezky dan Citra sudah menyiapkan sebuah kamar untuk anak mereka. Sebuah kamar dengan berdekorasi lucu dengan tema safari sudah siap ditempati. Dengan wajah yang riang, Citra dan Rezky menunjukkan kamar itu. 

3. Keluarga Berkumpul

Tak hanya Citra dan Rezky saja yang berbahagia dengan kelahiran anaknya. Satu keluarga Citra yang tinggal di luar kota juga menyempatkan datang ke Jakarta untuk menemani sang anak lahiran. Berkumpul dalam suasana suka cita, mulai dari ibu, ayah, hingga saudara-saudara Citra selalu memancarkan kebahagiaan. Tak lupa saat berangkat ke rumah sakit, Citra dan Rezky pamit sembari meminta doa restu mereka. 

4. Persiapan Matang

Melahirkan anak pertama tentu jadi momen spesial bagi setiap pasangan, termasuk untuk Citra dan Rezky. Oleh karena itu, segala pernak-pernik kebutuhan anak sudah mereka persiapkan jauh-jauh hari. Jadi, walaupun jadwal operasi caesar dimajukan, Citra dan Rezky sudah mempunyai persiapan yang matang.

5. Aura Keibuan Makin Terpancar

Mendekati detik-detik persalinan, aura keibuan Citra Kirana semakin terpancar. Hal ini terlihat dari postingan sang ibu, Yanny Christina. Tampak Citra yang tertidur di atas ranjang rumah sakit. Sama sekali tak ada ketegangan di raut wajah wanita cantik ini. Sebaliknya, dia begitu terlihat tenang sehingga aura keibuannya semakin terpancar.

6. Suami Setia di Sisi

Sejak sang istri hamil, Rezky Aditya menjelma jadi suami siaga. Rezky jadi lebih banyak menyediakan waktu untuk istri dan bayi dalam kandungannya. Rezky juga jadi lebih perhatian. Semakin mendekati momen kelahiran sang anak, Rezky semakin perhatian pada sang istri. Dia tampak setia berada di sisi sang istri. Selain ekspresi bahagia, tampak Rezky juga sudah tak sabar untuk bertemu dengan anak pertamanya.

7. Ibu Selalu Mendampingi

Selain Rezky, anggota keluarga lainnya juga setia mendampingi Citra. Salah satunya, tentu saja sang ibu, Yanny Christina. Sejak tiba di Jakarta, Yanny tampak selalu mendampingi putri bungsunya. Wanita paruh baya tersebut juga sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan cucu keenamnya. Dengan penuh kasih, Yanny berusaha terus menenangkan sang putri jelang persalinan.

8. Meminta Doa

Tak sekadar berbagi kebahagiaan, melalui sebuah postingan Citra dan Rezky juga meminta doa baik dari para penggemar. Dengan ekspresi bahagia yang tak terbendung, Citra meminta doa tulus agar persalinannya bisa berjalan lancar. Tampak juga Rezky yang berada di sebelahnya menguatkan sang istri dengan genggaman tangan dan pelukan hangat.

Nah, itulah di antaranya beberapa potret kebahagiaan Citra Kirana sebelum melahirkan. Jadi ikut nggak sabar ya, KLovers. Semoga lancar dan selalu sehat untuk Citra Kirana dan bayinya!


REKOMENDASI
TRENDING