Orang Tua Arumi Bachsin Masuk Rumah Sakit

Senin, 17 Mei 2010 12:02 Penulis: Darmadi Sasongko
Orang Tua Arumi Bachsin Masuk Rumah Sakit Orang Tua Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Sejak meninggalkan rumah dan hingga kini belum diketahui keberadaannya secara pasti, membuat kedua orang tua Arumi Bachsin merasa khawatir. Keduanya kini pun dikabarkan masuk rumah sakit di bilangan Jakarta Timur, akibat tensi darahnya yang terus menaik.

Menurut sebuah sumber, hal ini dipicu oleh rencana akan hadirnya Arumi dalam pertemuan dengan keluarga, guru dan pengacara pada Sabtu (15/5) lalu di sebuah rumah makan di Jakarta Pusat. Namun pada kenyataannya Arumi tidak menampakkan batang hidungnya.

Tensi darah kedua orang tua Arumi terus menaik, bahkan sang ibu tercatat di angka 190, yang ditinjau dari sisi kesehatan, dapat menimbulkan stroke. Demikian, ungkap nara sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya, saat menghubungi KapanLagi.com, Senin (17/5).

"Kini mereka dirawat di rumah sakit Polri Sukanto. Tadinya mereka berharap dapat bertemu dengan Arumi saat pertemuan di Cikini. Namun rencana diubah dan hotel Hilton menjadi tempat pertemuan. Tetapi sampai waktu tiba, Arumi nggak datang. Padahal orang tuanya hanya ingin lihat keadaannya saja," ujar nara sumber tersebut melalui sambungan telepon.     

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING