SELEBRITI

Orangtua Meninggal Karena Kecelakaan di Jalan Tol, Vega Antares Gitaris Dewa 19 Ungkap Kronologinya

Minggu, 31 Juli 2022 15:08

Orangtua Vega Antares meninggal dunia (credit: instagram/vega.antares)

Kapanlagi.com - Duka tengah menyelimuti hati Vega Antares, gitaris Dewa 19. Pasalnya, dua orang yang disayangi, yakni ayah dan ibunya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan tol.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (30/7) di ruas tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada KM 483. Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Fortuner yang dikendarai ayah Vega Antares dan sebuah truk tronton.

Menurut Vega Antares, saat itu kedua orangtuanya hendak bertolak dari rumahnya di Jakarta ke Surabaya untuk memenuhi undangan pernikahan.

"(Mau) kondangan dan sebenarnya sering mereka berdua, bertiga bersama supirnya PP jalan darat," ucap Vega Antares saat ditemui di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (31/7).

1. Ingin Pulang ke Surabaya

Selain untuk memenuhi undangan acara pernikahan, kedua orangtua Vega Antares itu juga hendak pulang ke Surabaya. Selain di Jakarta, mereka juga memiliki rumah di sana.

"Pulang sebenarnya, karna rumahnya dua, tapi sebenernya pergi sih sebenernya dari Jakarta kan cuma sebenernya di Surabaya ada rumah dan memang bertahun-tahun di sana dan ada kondangan di sana," kata Vega Antares.

2. Lagi Berobat

Selain itu, kedua orangtua Vega Antares juga tengah berobat jalan. Sayangnya dia tak menjabarkan secara spesifik terkait penyakit yang diderita kedua orangtuanya.

"Jadi sambil berobat mereka berdua, cuma ya sudah lah ini yang terbaik," tutup Vega Antares ikhlas dengan kepergian kedua orangtuanya.

Jenazah Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara sendiri saat ini sudah dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Sedangkan ibunya, Rr. Ken Respati masih berada di Solo, Jawa Tengah.

REKOMENDASI
TRENDING