SELEBRITI

Oscar Lawalata Feminin Sejak Kecil, Reggy Galau dan Sakit Hati Dengar Komentar Orang

Selasa, 11 Agustus 2020 16:03

Oscar - Mario - Reggy Lawalata @ instagram.com/oscarlawalata

Kapanlagi.com - Reggy Lawalata baru saja buka suara dalam video terbarunya di YouTube. Wanita yang dulunya berkarier sebagai aktris dan pesinetron ini menyebut jika putranya sulungnya, Oscar Lawalata memilih untuk menjadi seorang wanita.

Menerima hal tersebut dengan sulit, Reggy Lawalata mengaku baru bisa ikhlas sejak 5 tahun lalu. Saat itu ia dan Oscar Lawalata mengobrol dan memutuskan untuk mendukung keinginan putranya. Hal yang sama juga dirasakan oleh sang adik, Mario Lawalata.

Meski begitu, Reggy mengaku kalau di masa lalu ia selalu galau dan sakit hati mendengar komentar orang tentang putranya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Oscar sudah berpenampilan feminin sejak ia masih kecil.

1. Suruh Oscar Lakukan Aktivitas Pria

Sebelum bisa menerima keputusan Oscar, Reggy mengaku kalau dulunya ia selalu menyuruh sang putra melakukan aktivitas pria. Mulai dari karate, hingga ikut latihan basket bersama kakaknya.

"Ya saya suruh dia karate, kadang-kadang suruh ikut Mario basket. Terus model, jadi model Aneka (majalah Aneka Yess). Saya arahkan itu pada saat itu, karena pada waktu itu SMP," pungkas Reggy mengenang masa lalu putranya.

2. Akui Sakit Hati

Ia pun akhirnya mengaku bagaimana masa lalunya penuh rasa galau dan sakit hati, "Kalau ditanya ya saya galau, bagaimana orang ngomongin, bagaimana mata orang kalau kita ke restoran, itu sakit."

Sadar akan pandangan orang terhadap putranya, itulah mengapa Reggy tak pernah membiarkan Oscar keluar sendirian, "Saya aja sakit. Makanya saya selalu mendampingi karena saya tahu bagaimana dia gitu."

3. Berikan Kasih Sayang yang Sama

Meski begitu, Reggy tak pernah membeda-bedakan putranya. Sama halnya dengan Mario, Oscar juga mendapat porsi perhatian dan kasih sayang yang sama besarnya.

"Dibesarin sama, temen main saudara-saudaranya sama, semua sama. Makan sama, kasih sayang sama, tinggal sama. Jadinya buat saya waktu itu sangat-sangat big question banget," pungkasnya.

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING