SELEBRITI

Ovie Artha Penyanyi di 'Ceriwis' Meninggal Dunia, Sesaat Sebelum Pergi ke Rumah Sakit Untuk Kontrol

Rabu, 30 September 2020 11:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Indra Bekti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar itu datang dari Simply Fresh Band, band yang biasa mengiringi acara Ceriwis dulu. Ya, Ovie Artha, sang vokalis, meninggal dunia.

Ovie meninggal pada Senin (28/9) siang. Indra Bekti, host acara Ceriwis, mengaku sempat bertemu Ovie lewat zoom saat reuni beberapa minggu lalu.

1. Sempat Reuni

"Sebenernya sih dua tiga minggu sebelumnya kita zoom meeting reunian ceriwis gitu kan," terang suami Aldilla Jelita ini.

Kala itu, Ovie ceritakan betapa dalam tubuhnya ada cairan yang harus dikeluarin rutin setiap pagi.

2. Ada Cairan

"Ya dari ceritanya dia, dia ada cairan di tubuhnya yang harus dikeluarin. Dia tuh pakai selang tubuhnya, harus dikeluarin tiap pagi deh, 1000 cc, 1000 cc gitu kan," lanjut Indra.

Meski sudah begitu bugar, rupanya Ovie sempat dirawat di rumah sakit. "Terus kita lihat dia udah sembuh, udah seger, memang di sempat dirawat di rumah sakit," tukas pria 42 tahun ini.

3. Hendak ke Rumah Sakit

Ovie yang sudah pulang dari rumah sakit itu lantas berencana pergi kontrol. Namun Tuhan berkehendak lain, ia berpulang ke pangkuan-Nya saat masih di rumah.

"Nah, terus tiba tiba dapet kabar meninggal. Yang saya dapet cerita, kemarin mau kontrol tapi malah ditinggal mandi sebentar udah gak ada orangnya," pungkas Indra.

4. Sosok yang Baik

Indra dan Ovie sudah saling mengenal sejak tahun 1997. Di Ceriwis akhirnya mereka dipertemukan kembali. Bagi Indra, Ovie adalah sosok yang baik.

"Akhirnya ketemu di Ceriwis ya udah emang orangnya baik banget, lucu, terus kayak ya ampun gak pernah marah," imbuh Indra.


REKOMENDASI
TRENDING