SELEBRITI

Pablo Benua Diduga Keluar Rutan & Berada di Mall, Kuasa Hukum Fairuz A. Rafiq Cari Kebenarannya

Minggu, 15 Maret 2020 23:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Minola Sebayang berbicara mengenai berita viral tetang Pablo benua yang keluar dari tahanan dan berada di mall. Kuasa hukum Fairuz A. Rafiq ini berniat memeriksa kebenarannya.

"Kita berniat untuk memeriksa pernyataan atau respon atas berita heboh mengenai adanya Pablo diluar tahanan. Dan supaya tidak ada pertanyaan yang sangat mengganggu Fairuz sendiri. Mudah mudahan dengan ini tidak ada lagi yang tanya ke Fairuz soal masalah ini," ujarnya di kantor pengacara Minola Sebayang, Jumat (13/3).

 

1. Prosedur Tersendiri

Dirinya mengatakan jika sebenarnya untuk bisa mendapatkan izin keluar rutan semuanya sudah ada prosedur tersendiri.

"Kalau bicara masalah prosedur PP No 58 Th. 1999, itu memang sl pasal 45 46 diatur mengenai masalah hal-hal luar biasa untuk izin meninggalkan rutan. Jadi kalau izin keluar sudah ada prosedurnya," tambahnya.

2. Kirimkan Surat

Minola selaku kuasa hukum menyampaikan jika dirinya akan mengirimkan surat ke kejaksaan serta majelis hakim. Diketahui jika saat itu Pablo beralasan menjenguk orangtua yang tengah sakit keras.

"Rencana kita adalah untuk menyampaikan surat ke kejaksaan, ke majelis hakim dan rutan. Tapi balik lagi birokrasi administrasi yang sudah mereka lakukan itu sudah dipenuhi," ujarnya


REKOMENDASI
TRENDING