SELEBRITI

Pada Nggak Nyangka, Ini Sederet Fakta Tasyi Athasyia yang Jual Bekalnya Buat Beli Mie Instan di Kantin - SD Pernah Utang sampai 2 Juta

Jum'at, 22 Juli 2022 14:11

Tasyi Athasyia (credit: Instagram.com/tasyiiathasyia/)

Kapanlagi.com - Tasyi Athasyia dikenal sebagai konten kreator yang dulunya sempat menjajal karir sebagai penyanyi. Saudara kembar Tasya Farasya ini memang diketahui berasal dari keluarga tajir melintir.

Kehidupan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya memang berlimpah dengan banyak kemewahan. Tidak heran apabila kehidupan mereka tak lepas dari sorotan publik. Walaupun berasal dari keluarga kaya raya, di luar dugaan Tasyi Athasyia justru pernah mengutang di warung saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Fakta ini terungkap saat Tasyi Athasyia berkolaborasi bersama food vlogger Mgdalenaf. Mau tahu seperti apa fakta tentang Tasyi Athasyia yang pernah ngutang sampai jutaan rupiah? Yuk cek di bawah ini KLovers.

1. Saudara Kembar Tasya Farasya

Tasyi Athasyia merupakan saudara kembar Tasya Farasya. Kalian tentu sudah sangat familiar dengan keluarga publik figure ini yang kini berkarir sebagai konten kreator. Berbeda dari saudara kembarnya, Tasyi Athasyia lebih berfokus pada konten tentang makanan. Channel Youtube pribadinya bahkan sudah memiliki jutaan subscribers.

2. Berasal dari Keluarga Tajir

Keluarga Tasyi Athasyia memang lekat dengan kehidupan yang mewah dan glamour. Pasalnya ia diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Ia pun tinggal di rumah mewah dan besar bak istana. Tidak hanya rumah sang ibu yang juga sangat mewah. Ditaksir Tasyi Athasyia juga tinggal di sebuah rumah dengan harga fantastis mencapai miliaran. Apalagi sebelumnya, keluarga publik figure ini sempat jadi perbincangan hangat lantaran menggelar acara pernikahan dengan sangat glamour.

3. Lekat dengan Barang Branded

Tasyi Athasyia juga lekat dengan barang-barang mewah dan branded. Mulai dari tas, sepatu, outfit branded menjadi bagian dari koleksi mewah Tasyi Athasyia. Bahkan harga untuk satu koleksi saja bisa mencapai ratusan juta. Barang-barang mewah tersebut disimpan rapi oleh Tasyi Athasyia di tempat khusus. Ia pun memiliki walk in closet estetik di rumahnya dengan dominasi warna putih dan gold.

4. Ungkap Pakai Handuk Sekali Pakai

Menariknya lagi Tasyi Athasyia juga pernah mengungkap kalau dirinya hanya menggunakan handuk sekali pakai. Tentunya kebiasaan Tasyi Athasyia ini menunjukkan betapa dirinya sangat kaya raya. Untuk sehari saja, Tasyi Athasyia bisa memerlukan sebanyak empat handuk baru. Coba bayangkan berapa handuk baru yang dipakai Tasyi Athasyia dalam waktu seminggu? Bikin gigit jari tentunya ya KLovers.

5. Belum Pernah Melihat Ikan Lele

Saking kayanya, Tasyi Athasyia bahkan pernah mengungkapkan ia baru pertama kali melihat ikan lele. Melalui channel Youtube pribadinya pada akhir tahun 2021 lalu, Tasyi Athasyia menyebut ia sempat terkejut melihat ikan lele untuk kali pertama. Fakta ini pun sempat jadi perbincangan hangat netizen. Gimana menurut kalian KLovers?

6. Saat SD Dibekali Katering Healthy Bernilai Ratusan Ribu

Fakta Tasyi Athasyia lainnya adalah ia diketahui saat masih sekolah dulu dibekali oleh sang mama katering dengan harga tinggi. Hal ini terungkap ketika Tasyi Athasyia berkolaborasi dengan food vlogger, Mgdalenaf baru-baru ini. Bahkan Tasyi Athasyia mengaku harga bekal katering tersebut mencapai ratusan ribu.

"Gue dari SD nggak boleh jajan sama sekali kan. Jadi gue dibekali katering healthy dari rumah," ungkap Tasyi Athasyia seperti di channel Youtube MGDALENAF.

7. Bekalnya Dijual Buat Beli Mie Instan

Harga bekal catering yang dibawa dari rumah justru Tasyi Athasyia jual ke temannya. Bukan tanpa alasan mengapa hal ini dilakukan oleh Tasyi Athasyia. Pasalnya ia ingin membeli mie instan di warung, sehingga memutuskan untuk menjual bekalnya. Namun ia justru mendapat untung yang sedikit dari jual bekal yang disebut harganya ratusan ribu.

"Akhirnya tu katering gue jualin ke temen gue. Sama temen gue cuma di bayar 5 ribu, itu makanan ratusan ribu. Cuma biar gue bisa makan mie instan di warung di SD gue. Yang penting dimakan, terus gue bisa beli mie instan," sambungnya.

8. Akhirnya Ngutang Sampai 2 Juta

Pengin makan mie instan lagi, Tasyi Athasyia ternyata sempat ngutang ke kantin sekolah. Pasalnya bekal yang ia jual ke teman-temannya tak selalu laku. Ia pun memutuskan ngutang di kantin sekolah selama 2 tahun. Fantastisnya, jumlah utang Tasyi Athasyia selama itu mencapai 2 juta rupiah.

"Lama kelamaan temen gue juga udah nggak mau beli makanan gue. Gue ngutang dong di warung. Pas lulus SD nyokap gue dateng, tiba-tiba utang gue udah 2 juta. Jadi pas lulusan, 'hah itu warung nagih 2 juta apaan tuh? Iya bu, anaknya tiap hari makan mie instan sampai 2 juta'," kata Tasyi Athasyia.

Itulah sederet fakta tentang Tasyi Athasyia yang ternyata pernah ngutang saat SD sampai jutaan. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING