SELEBRITI

Padi Reborn Bikin Vlog, Apa Yang Ada di Setiap Videonya?

Jum'at, 10 Agustus 2018 12:35 Penulis: Natanael Sepaya

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

1. Padi Reborn Tawarkan Update Kesehariannya Lewat Vlog


KapanLagi.com - "Nggak biasa aja sih. Karena kita berkarya lewat musik. Kadang kita lihat anak-anak selebgram segala macam, mereka nggak ngapa-ngapain cuman ngomong di depan kamera dan segala macam tapi bisa dapat jutaan rupiah. Kadang mereka mengeksploitasi musik juga yang kita ciptakan, jadi kita harus update juga nih," lanjutnya.

Gitaris Padi itu juga mengatakan kalau vlog Padi Reborn akan rilis setiap satu bulan sekali dengan ide yang spontan. Pada vlog tersebut, para fans dan penikmat musik Padi bisa mendapat update seputar keseharian para personel dan berbagai hal terbaru mengenai musik mereka.

"(Vlog) Udah jadi setiap sebulan sekali paling nggak kita isi. (Isi vlog-nya) Macam-macam, kayak kemarin saya hobi masak, Fadly hobi olahraga, Yoyo hobi kamera, Ari (hobi) mobil. Pokoknya macam-macam," pungkas Piyu.


REKOMENDASI
TRENDING