SELEBRITI

Padukan Kaos Kasual dengan Rok Mewah, Syahrini Nggak Mau Tinggalkan Kesan Glamor

Senin, 27 Mei 2019 20:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Nama Syahrini selama ini begitu lekat dengan gaya hidup mewah nan glamor. Pesawat jet, tas branded, hingga kostum panggung extravaganza selalu jadi ciri khas pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

Bahkan, ketika ia memakai kaos bergaya kasual pun, kesan tersebut nggak mau ditinggalkan lho. Istri Reino Barack ini memang baru saja merilis brand kaos, nggak heran kalau ia jadi kerap tampil berkaos. Seperti apa sih gayanya? Intip yuk!

 

 

1. Aksen Hati

Siapa yang nggak kenal dengan tagline Syahrini yang satu ini? 'Cetar membahana' jadi begitu familiar setelah Jambul Khatulistiwa booming duluan bertahun-tahun silam. Dengan kaos bertuliskan 'Cetar Membahana', gaya Syahrini nggak kalah cetar dengan rok tule bertabur aksen hati di sana sini. 

2. Rok Bulu

Masih bisa diingat pada gala dinner pernikahannya beberapa waktu lalu, Syahrini mengenakan gaun pengantin panjang yang dihiasi bulu-bulu. Tampaknya, mantan duet Anang Hermansyah ini emang lagi demen sama bahan-bahan bulu di outfitnya, termasuk pada paduannya kali ini. 

3. Topi dan Scarf

Memang nggak mau tinggalkan kesan glamor, Syahrini padukan setelannya dengan aksesori topi dan scarf. Didominasi warna hitam tampak pas banget bikin tulisan di kaos tersebut jadi pusat perhatian siapapun yang melihat.

4. Panggung Megah

Setelan yang serupa tampak dipakai Syahrini dalam penampilannya di panggung Shoppee beberapa waktu lalu. Diiringi dancer berseragam orange, Syahrini begitu menonjol dengan paduan elegan ini. 

5. Pakai Belt Mewah

Nggak mau terkesan biasa saja, kemewahan Syahrini kembali terlihat dalam pilihan belt yang melingkari pinggangnya. Tentu, sebab belt yang seperti berbahan kulit warna senada itu desainnya sophisticated banget!

6. Anting Unik

Walau begitu paripurna dalam pilihan aksesoris di kepala dan pinggangnya, aksesori di telinga nggak boleh terlewat dong. Lihat saja, pelantun lagu Restu ini memakai sepasang anting panjang yang terangkai unik. Cetar banget memang!

7. Tembak Cantik

Selain mewah, kesan lain yang nggak bisa ditinggalkan dari Syahrini adalah gaya manjanya yang khas. Kali ini mengakhiri 1 single di panggung, gaya menembak beginilah yang jadi pilihannya. Manja banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING