SELEBRITI

Pajang Foto Lawas Bareng Erwin Prasetya, Ari Lasso Ungkap Duka Ditinggalkan Sahabatnya

Sabtu, 02 Mei 2020 12:19 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Erwin Prasetya dan Ari Lasso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari ini kabar duka melanda dunia musik Indonesia yang baru saja kehilangan salah satu bassis terbaik, Erwin Prasetya. Ari Lasso adalah salah satu orang yang pertama kali mengabarkan bahwa sang bassis telah berpulang ke hadirat Tuhan YME.

Lewat postingan Instagram pribadinya, Ari menyampaikan berita bahwa bassis pertama Dewa19 itu telah tutup usia. Ia pun mengungkapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas kepergian sang sahabat.

 

1. Pajang Foto Lawas

Ari mengumumkan berita duka ini lewat sebuah foto lawas miliknya dan Erwin. Foto ini adalah formasi awal Dewa 19 kala mereka masih muda dan Wawan (eks drummer Dewa19) masih bergabung.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win..#arilasso #erwinprast #dewa19," tulis Ari yang menambahkan emoticon menangis di akhir tulisannya.

2. Bareng Erwin Sampai Pandawa 5

Bertahun-tahun lamanya Ari Lasso ngeband bareng Erwin Prasetya. Sejak awal terbentuknya Dewa 19, Ari sudah main bareng sang bassis dan terus bersama hingga album Pandawa 5.

Ini adalah album lengkap terakhir Ari Lasso bersama Dewa 19 dan Erwin masih jadi bassis di band ini. Setelah itu Ari sempat menyumbang suara untuk album The Best of Dewa19 yang mana rencana awalnya lagu itu adalah untuk album Bintang 5, namun Ari keburu keluar dan posisinya digantikan oleh Once.

 

 

3. Dimakamkan di Surabaya Sore Ini

Kini Erwin telah berpulang dan ia akan dimakamkan di Surabaya. Keluarga membawa jenazah mendiang lewat jalur darat karena selama pandemi corona ini perjalanan lewat udara dibatasi oleh pemerintah.

Rencananya, sore ini Erwin akan dimakamkan di TPU Keputih. Sang bassis berpulang secara mendadak karena sakit lambung yang sudah sampai mengalami pendarahan.

Selamat jalan Erwin.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING