Pajang Foto Menitikkan Air Mata, Shinta Bachir Ngaku Kangen Ibu

Minggu, 30 April 2017 12:45 Penulis: Wulan Noviarina
Pajang Foto Menitikkan Air Mata, Shinta Bachir Ngaku Kangen Ibu Shinta Bachir ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ditinggalkan oleh orang yang sangat dicintai memang tak mudah. Demikian pula bagi Shinta Bachir, yang sekarang sudah tak lagi memiliki ibu. Rasa kangen pun tak bisa dihindari, dan Shinta menangis kala mengingat pesan-pesan mendiang ibunya.

Meski sang ibunda sudah kembali ke haribaan Illahi, namun petuah dari sosok yang sudah melahirkannya itu tak pernah dilupakan oleh Shinta. Beberapa pesan sudah dilakukan oleh Shinta, namun ada satu yang tak bisa ia penuhi.

Berikut isi pesan lengkap ibunda Shinta Bachir yang dikutip dari akun Instagramnya.

"Kaliiii ini aku menangis karena aku telah mencapai semua yang Alm. Ibuku inginkan...
1. Punya anak sendiri karena kata alm. Sudah cukup kamu urus keluarga saudara-saudara, saatnya kamu persiapkan hari tuamu anakmu yang akan menjagamu . Sesayang apapun ponakan dan anak-anak orang pasti akan beda dengan anak sendiri . Sudah bu....Alhamdulillah aku dapat anak luar biasa.
2. Punya usaha buat hari tua aku. Karena kata Alm. Kayak apa kamu punya usaha sendiri biar gak diatur-atur orang. Sudah bu....
3.kayak apa kamu hidup yang layak kayak temen-temenmu hidup di Jakarta. Udah bu....
4.Apa yang kau inginkan dari aku sudah semua buu.... cuman maaf aku tidak bisa mempertahankan rumah tanggaku.
aku kangen km bu..... aku rindu pelukan kamu ,
Aku rindu wejangan-wejangan dari ibu .... aku bisa seperti sekarang ini adalah perjuangan kamu Bu.... Idolaku ibuku... wanita yang sabar, tidak pernah kasar, selalu membantu suami mencari nafkah untuk menghidupi 9 anak, rajin ibadah, patuh sama suami, sakit diabet 9tahun tidak pernah mengeluh, mau meninggal subhanallah setelah sholat subuh dan pamitan sama suami, semoga aku seperti kamu bu...
Alm. Selalu bilang jadi perempuan harus bisa semuanya, urip ojo tergantung karo wong liyo.
Nek di ece ojo nesu anggap aja penyemangat untuk sukses
Ojo sok ngece wong
Mengko sek diece jebule luwih mulyo
Sek sombong gusti Allah sing duweni iki kabeh..... #imissmymom #inheaven my mother is inspiration in my life...I love you ibu surmiyati alfateha.....," tulis Shinta.

Shinta menangis kala mengingat ibunya ©instagram/shintabachir86realShinta menangis kala mengingat ibunya ©instagram/shintabachir86real

Bersamaan dengan status panjang ini, Shinta menunjukkan wajahnya yang menangis. Senyum pun tak nampak di bibir ibu satu anak ini, dan Shinta pun tak memakai make up di wajahnya.

Pernikahan Shinta dengan Edi Suyitno memang bubar di tengah jalan. Dari pernikahan singkat itu, Shinta mendapatkan satu orang anak laki-laki yang sekarang sudah tumbuh menjadi bocah lucu.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING