SELEBRITI

Pakai Jas dengan Model Double Brested, Jefri Nichol Tampil Beda Saat hadiri Gala Premiere 'JAKARTA VS EVERYBODY'

Senin, 21 Juni 2021 09:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor Jefri Nichol tampak terlihat berbeda saat gala premier film terbarunya berjudul JAKARTA VS EVERYBODY, Jum’at (18/6). Padahal, biasanya pria berusia 22 tahun itu selalu tampil sederhana saat menghadiri acara penting apapun.

Kala itu, Jefri tampil sangat stylish dan trendi memakai jas model double brested dengan warna off white hasil rancangan desainer muda Stevano Brill dari Wong Hang Tailor.

Selain itu, Jefri juga mengubah gaya rambutnya dengan memangkas rapi. Untuk penampilannya itu, lelaki yang mengawali karir sebagai model iklan itu memuji rancangan kakak adik Stevano & Brill, generasi ke empat keluarga Wong Hang Tailor itu.

1. Setelan yang Cocok

"Terima kasih banyak pada Stevano Brill karena telah mencocokkan setelan untuk saya," tulis Jefri di akun media sosial Instagram pribadinya.

Sebagai ayah dari Stevano Brill, Lianto Wongso senang bisa bekerja sama dengan Jefri Nichol.

2. Tampil Beda

"Jefri sangat bersabar dan ramah, beliau ingin tempil beda, setelah berdiskusi dengan Stevano dan Brill maka diputuskan memakai model double brested dengan warna off white," kata Lianto Wongso.

"Jefri ingin jasnya pendek namun Stevano Brill ingin membuat Jefri tampil beda, jas dibuat semi coat disini terjadi perbedaan seru, karena Jefri nggak yakin bisa sesuai dengan pemikirannya tetapi akhirnya menyerah sepenuhnya pada Stevano dan Brill untuk hasilnya," Lianto Wongso menutup.


REKOMENDASI
TRENDING