SELEBRITI

Pakai Kebaya Tradisional Perempuan Bali, Gabby Vesta: Indahnya Adat Istiadat dan Keberagaman

Selasa, 07 Juli 2020 11:30

Gebby Vesta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gebby Vesta memang dikenal dengan sosok yang selalu menampilkan penampilanya yang seksi. Namun kali ini berbeda, transgender yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) telah memakai baju kebaya tradisional perempuan Bali.

Terlihat cantik dan anggun, Gebby Vesta memang sengaja memakai baju kebaya tradisional Bali untuk sembahyang dengan adat Bali serta menghormati leluhur di pulau Dewata.

"OM SWASTYASTU, Hari ini sembahyang dengan adat Bali karena membuat usaha di tanah Bali, sembahyang dengan pemangku dan Banten ini fungsinya untuk menghormati leluhur yg ada di tanah Bali ini", tulis pesan pada unggahan instagram Gebby Vesta.

1. Keindahan Adat Istiadat

Selain itu, Gebby Vesta juga menuliskan pesan singkat bahwa dirinya sangat menyukai keindahan dengan adat istiadat dan budaya di Indonesia.

"Indahnya Adat Istiadat dan Keberagaman Budaya Indonesia", tulis pesan lanjutannya.

2. Penampilan Seksi

Sebelumnya, Gebby Vesta sering sekali mengunggah foto ataupun video di instagramnya dengan penampilan yang seksi. Seperti dengan melakukan catwalk berada di pinggir jalan.

Nggak hanya itu, penampilan seksinya selalu dipublikasikan saat dirinya mandi di bathup hingga memakai baju-baju yang minimalis.


REKOMENDASI
TRENDING