Pakai Mobil Sport Mewah, Bella Shofie Tak Takut Jauh Jodoh

Senin, 30 Juni 2014 09:41 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Mobil Sport Mewah, Bella Shofie Tak Takut Jauh Jodoh @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memiliki dan mengendarai sebuah mobil sport dua pintu adalah memang keren. Apalagi jika pengemudinya adalah seorang perempuan cantik seperti artis Bella Shofie. Ya, baru-baru ini Bella membeli sebuah Porsche Boxster keluaran tahun 2013. Sedan asal Stuttgart, Jerman ini, dibeli oleh Bella dengan harga cukup mahal, mengingat ini adalah mobil sport yang memang punya tenaga super besar.
 
Saat ditanya apa rasanya mengendarai mobil sport, Bella mengaku sangat tertantang saat sudah berada di balik kemudi mobilnya. Apakah mungkin Bella menggunakan mobil sport ini guna menarik perhatian laki-laki? Mengingat Bella memang memiliki paras cantik, ditambah dengan tunggangan yang keren.
 
"Bella pakai mobil sport kaya gini bukan untuk menarik perhatian laki-laki, ini buat kepuasan sendiri aja gitu lho. Kita kan hidup buat menyenangkan diri sendiri, nggak salah dong ya. Jadi bukan supaya lawan jenis suka atau apa," ujar Bella Shofie ketika berbincang dengan KapanLagi.com®, di Senayan, Jakarta Pusat.

Bella dengan Porsce miliknya. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromBella dengan Porsce miliknya. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

 
Bella pun menambahkan bahwa dirinya bukan bermaksud untuk mengikuti trend atau sekedar bergaya dengan menggunakan mobil sport. Ada alasan lain mengapa perempuan berusia 21 tahun ini memilih Porsce.

"Aku untuk kerja pakai mobil besar dan supir. Tapi kalau hari Sabtu-Minggu aku repot, soalnya supir nggak masuk, dan nggak mungkin aku bawa mobil besar sendiri. Selama ini, aku kalau weekend selalu naik taksi ke mana-mana, tapi setelah beli mobil ini, aku bisa pergi sendiri," ucapnya.

Lantas, apakah Bella khawatir jika pria-pria akan urung mendekati dirinya, setelah melihat dirinya dengan sport car mewah?
 
"Aku percaya kalau jodoh nggak akan ke mana, nggak usah dicari-cari, nggak usah ditakutin. Pokoknya di mana aja kalau emang jodoh ya ketemu. Mau dia lagi jalan kaki ya bisa aja kan," pungkasnya.

(kpl/ben/phi)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING