Paling Muda di Kelas, Andara Rainy Ayudini Kagok

Kamis, 31 Maret 2011 16:42 Penulis: Fajar Adhityo
Paling Muda di Kelas, Andara Rainy Ayudini Kagok Andara Rainy Ayudini
Kapanlagi.com - Sudah menjadi kita untuk memperoleh pendidikan yang bagus. Seperti halnya dilakukan oleh mantan Puteri Pariwisata Indonesia 2009, Andara Rainy Ayudini. Di tengah kesibukannya sebagai presenter dan news di Jak TV dia tetap meluangkan waktu untuk mengejar S2-nya dengan jurusan Marketing Komunikasi.

Meski tidak nyambung dengan S1 yang ia tempuh dulu (Dara S1 mengambil Teknik Planologi) bagi Artis yang akrab dipanggil Dara menyadari bahwa hal itu perlu.

"Marketing ilmu yang lumayan lah tapi itu kan bisa dimulai dari marketing diri sendiri. Dan itu kelasnya full eksekutif bahasa Inggris," ujarnya saat dijumpai di Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl Menteng Raya 62, Jakarta Pusat, Selasa (29/3).

Mantan Puteri Pariwisata Indonesia 2009 mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tak kagok dengan ilmu yang baru diterimanya ini. Namun dia sempat merasa bingung karena di kelas ia termasuk yang paling muda.

"Di kelas itu aku termasuk yang paling muda karena rata-rata dah punya anak jadi kagoknya lebih ke situ," paparnya.

Dara yang baru saja membintangi film baru berjudul ANAK KAMPOENG ini tak ingin menerima tawaran film lagi. Dia ingin fokus pada studi serta pekerjaan dan proyek yang tengah digarapnya.

"Tawaran sih ada, tapi karena sulit atur waktu jadi nggak aku ambil," pungkas Dara.  

(kpl/uji/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING