SELEBRITI

Pamer Tas Berlapis Kulit Buaya Seharga 700 Juta, Mayangsari Kebanjiran Komentar Netizen

Sabtu, 23 Januari 2021 17:03

Mayangsari (credit: instagram @mayangsari_official)

Kapanlagi.com - Bukan rahasia umum lagi jika selebriti Mayangsari kerap menampilkan gaya hidup sosialita yang glamor. Menantu dari mantan Presiden RI Soeharto ini kerap terlihat memamerkan barang-barang dari brand ternama.

Seperti sebuah foto yang diunggah di Instagram oleh akun @hermes_selebriti belakangan ini misalnya. Mayangsari tampak menenteng tas brand Hermes yang dilapisi oleh kulit buaya. Diketahui jika harga dari tas tersebut berkisar lebih dari 750 juta rupiah.

 

1. Mengundang Komentar Netizen

Unggahan ini sontak langsung mengundang para netizen untuk berkomentar. Tak melulu positif, beberapa komentar netizen juga terkesan menyentil gaya hidup dan perjalanan hidup Mayangsari.

Bahkan salah satu netizen dengan akun @yogiparisian sampai hati untuk mengomentari unggahan tersebut dengan sebutan "tas valakur". Sebutan ini mengacu pada predikat pelakor yang masih disematkan oleh masyarakat kepada Mayangsari.

 

2. Bukan Kali Pertama

Bukan kali pertama Mayangsari mendapatkan komentar miring saat sedang memamerkan koleksi tas mahalnya. Ia juga pernah mendapatkan reaksi serupa dari netizen saat memamerkan koleksi tas Hermes yang berharga senilai 1,2 miliar rupiah.

Hal tersebut, membuat selebrtiti Mayangsari biasa dengan barang-barang mewahnya yang kerap ia gunakan sehari-hari.


REKOMENDASI
TRENDING