SELEBRITI

Pandemi Bukan Halangan, Emily Young Ryu Finalis Indonesian Idol 2008 Kini Buka Bisnis Fashion dan Kecantikan

Rabu, 15 September 2021 21:51

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jarang muncul di televisi, Emily Young Ryu finalis Indonesian Idol 2008 ini diketahui aktif di media sosialnya untuk menjadi influencer dan fokus pada bisnisnya. Baru-baru ini wanita yang dulunya bernama Dyna Fransisca ini meluncurkan brand Milovlav di bidang fashion dan kecantikan.

Membuka bisnis di tengah pandemi rupanya bukan halangan bagi Emily. Dirinya malah bersyukur karena tidak ada penurunan penjualan selama masa pandemi ini. Dirinya juga malah termotivasi untuk membuka bisnis dan mengembangkan diri.

"Awalnya karena keadaan membuat saya harus terdorong memutar otak bisnis apa, karena saya harus berkembang nggak mau disitu2 aja. Saya nggak bisa orangnya diem aja, saya pekerja keras jangan mau gengsi. Saya selebgram live gonta-ganti baju, saya gak malu karena cuan dan cuan. Saya fokus Milovlav harus lebih baik, saya hanya fokus pada produk saya untuk kualitas yang bagus," papar Emily.

1. Milovlav Fashion

Brand fashion Emily ini miliki konsep yang disukainya yaitu feminine dan elegan. Emily Young Ryu mempromosikan brand-nya ini lewat akun media sosialnya yang miliki pengikut 600 ribu lebih. Karena dijual secara online, Emily kemudian memiliki slogan untuk brand fashionnya yaitu 'fashion you can trust'.

Bukan tanpa alasan, Emily memilih slogan tersebut karena para calon pembeli tak bisa secara langsung menyentuh bahan dan kualitas dari produk. Itu menjadikan Emily menjelaskan bahan baju secara terang-terangan dan bisa dipercaya.

"Milovlav konsepnya ini saya suka feminine, elegan. Dan kenapa Slogannya itu 'fashion you can trust', karena mereka nggak bisa sentuh bahan dan kualitasnya. Jadi kalau lagi live saya jelasin bahannya. Kalau jelek saya bilang jelek padahal udah ada yang suka," jelasnya.

 

 

2. Milovlav Skincare

Emily juga menjelaskan kenapa dirinya menggabungkan fashion dengan beauty menjadi satu brand. Dirinya ingin miliki konsep pelanggan terlihat cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan produk Milovlav.

"Jadi kenapa saya menggabungkan fashion dengan beauty karena saya memang mau membesarkan nama brand Milovlav ini. Saya mau konsep beauty dari head to toe dari luar dan dalam pengen pakai nama Milovlav. Sekarang ini mau launching handbody, handbody ini saya create 10 bulan, 10 bulan trial dan benar2 hasilnya sangat puas banget," tutur wanita bersuara merdu ini.

Emily menjamin jika produknya ini aman karena bahan yang digunakan adalah bahan-bahan premium dan memiliki kerjasama dengan dokter. Tak hanya aman untuk orang biasa, Emily menyebutkan jika produk kecantikannya ini aman untuk ibu hamil dan menyusui.

"Ingredients ini premium kita menggaet dokter kerja sama dengan dokter dan aman untuk bumil dan busui jadi aman untuk kulit tidak bikin kanker dan tidak kering dan pemakaian permenan bikin brightening," kata Emily.

Harga yang ditawarkan untuk body lotion Milovlav ini pun memiliki harga Rp 180 ribu yang siap menutrisi kulit dan miliki bahan premium yang aman untuk kulit.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING