SELEBRITI

Pandemi Covid-19, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Punya Banyak Waktu Untuk Lakukan Hal Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020 14:02

Instagram @nadinelist

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 memaksa semua orang untuk tetap berada di dalam rumah. Pun dengan para publik figur, yang harus rela kehilangan beberapa job karena pandemi yang semakin merebak.

Pun dengan Nadine Chandrawinata dan juga sang suami, Dimas Anggara. Selama pandemi, keduanya pun memiliki waktu luang cukup banyak karena terus berada di dalam rumah.

 

1. Berlumuran Cat

Keduanya pun berusaha mencari kesibukan selama masa pandemi agar terlepas dari rasa bosan. Hingga akhirnya, Nadine dan Dimas pun mengkreasikan pot bunga di rumah mereka menjadi beragam warna.

Ya, kegiatan mereka tersebut dipublikasikan melalui social media milik Nadine. Terlihat tangan Nadine berlumuran cat yang digunakan untuk mewarnai pot bunga tersebut.

2. Hidup Berwarna

"Karena hidup kami berwarna. Kalau di rumah, ada saja yang bisa kami kerjakan, dan ini dia pot mungil hasil karya kami. Kalau pengen liat video berantakan pas mewarnai, silahkan ke igtv yaks!," tulisnya dalam kolom caption.

Mencari kegiatan lain di rumah saat pandemi mungkin bisa jadi satu solusi untuk menghindarkan diri dari stress. Kalau kamu, apa yang sudah kamu lakukan di rumah?

Ingat #PesanIbu

Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING