SELEBRITI

Pandji Pragiwaksono Berharap JICOMFEST Digelar Minimal 3 Kali

Sabtu, 03 Agustus 2019 19:50 Penulis: Rahmi Safitri

Pandji Pragiwaksono (cr: KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST akhirnya digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, 3 - 4 Agustus 2019. Salah satu pengisi acaranya adalah Pandji Pragiwaksono.

Saat ditemui di hari pertama, Pandji mengaku semangat banget manggung biarpun dia kebagian pukul 9 malam. Ia pun sudah datang sejak pukul 3 sore di lokasi acara.

"Seneng aja pengen ngerasain pengalamannya di JICOMFEST. Nggak hanya pengen manggung tapi pengen jadi penikmat makanya saya tadi loncat-loncat dari satu stage ke stage lainnya buat ngeliat perform dari komika lain," jelas Pandji.

1. Harapan Pandji Buat JICOMFEST

Jadi begitu melihat antuasiasme para penonton di acara ini yang menurutnya terobosan baru ini, Pandji mengaku senang banget. Ia bangga dengan acara ini karena penonton bisa melihat penampilan komika di beberapa panggung. Oleh karena itu ia ingin, acara ini diadakan lagi beberapa tahun mendatang.

"Menurut saya justru kalau cuma satu kali sia-sia ya, orang mah minimal 3 kali ngerjainnya biar lihat perkembangannya. Karena nanti dari yang pertama ini orang bakal ngomongin dan pastinya bakal nunggu lagi JICOMFEST berikutnya. Karena yang belum nonton di tahun pertama ini pasti nyesel dan pasti bakal nungguin terus di tahun-tahun seterusnya," kata Pandji.

2. Persiapan Pandji Sebelum Tampil

Seperti disebut sebelumnya, Pandji bakal tampil di acara JICOMFEST. Apa saja persiapannya kali ini?

"Udah nyusul dan nulis materi cukup lama ya, buat me-roasting Deddy banyak yang bisa dicela dari dia ya. Paling persiapannya lebih ke memastikan materi antara saya, Ernest, Aziz Doa Ibu biar nggak nabrak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING