SELEBRITI

Panggung Road To Kilau Raya ‘Senandung Nada & Irama’ Hadirkan Sejumlah Kolaborasi Spektakuler dan Antimainstream

Minggu, 27 Maret 2022 02:12

Road To Kilau Raya / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) yang dilangsungkan pada Jumat (25/3) berlangsung dengan begitu meriah dan penuh kegemerlapan pertunjukkan konser musik spektakuler. Mengusung tema 'Senandung Nada & Irama', RTKR sukses menghibur para pemirsa.

RTKR diramaikan oleh sederet bintang tamu papan atas, seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Ungu, Happy Asmara, Wika Salim, Kayla KDI, Aiman KDI, Gita KDI, Iko KDI, Ferdian, Russel, dan Dadali Band. Sementara itu, Vega Darwanti, Indra Herlambang dan Anwar Sanjaya yang ditunjuk sebagai pembawa acara pun sukses membuat acara semakin rame dan seru.

Beberapa kali mengisi RTKR, Ungu mengaku senang dan bangga karena dipercaya untuk menghibur masyarakat. "RTKR banyak menghadirkan kolaborasi yang menantang serta bangak bintang-bintang yang berkesempatan berduet dengan Ungu," ungkap Pasha.

1. Happy Asmara Duet Dengan Ungu

Bak gayung bersambut, Happy Asmara berksempatan duet dengan Ungu. Sebagai penyanyi baru, dirinya merasa masih banyak hal yang harus dipelajari lagi.

"Hadirnya acara RTKR sangat menbantu seni dan busaya Indonesia, selain itu tempat menjadi ajang bagi penyanyi baru untuk berkarya," tutur Happy.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Kalian ketinggalan nonton Road To Kilau Raya? Jangan khawatir, masih bisa kok kalau mau nonton siaran ulangnya via aplikasi RCTI+.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING