SELEBRITI

Papa T Bob Meninggal Karena Komplikasi, Keluarga Mengejar Untuk Dimakamkan di Jumat Baik

Jum'at, 10 Juli 2020 15:00

Papa T Bob © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari industri musik tanah air. Pencipta lagu anak-anak Erwanda Lukas atau yang lebih dikenal dengan nama Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia pada Jumat pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut penuturan sang menantu bernama Annissa, Erwanda mengembuskan napas terakhir saat hendak melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Ia masih sempat berjalan ke dalam mobil sebelum tiba-tiba susah bernapas dan memejamkan mata tak sadarkan diri.

"Tadi rencana check up. Pas mau masuk ke mobil itu dia masih jalan, begitu masuk, duduk, kayak narik napas sesak gitu dua kali, senderan (di kursi), langsung nggak sadarkan diri," tutur Annissa ditemui di Ruang Jenazah RS Budhi Asih, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

 

1. Meninggal Dalam Perjalanan

Begitu tidak sadarkan diri, pihak keluarga langsung melarikannya ke rumah sakit. Saat melakukan pengecekan di Instalasi Gawat Darurat, dokter menyatakan bila Erwanda Lukas telah berpulang dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Nggak ada pas di perjalanan. Soalnya tadi pagi masih minta bubur sumsum, bisa jalan ke mobil, cuma emang sesak sih," jelas T Bob Vargo selaku anak pertama dalam kesempatan wawancara berbeda.

2. Langsung Dimakamkan

Berdasar keterangan dokter, Erwanda Lukas mengembuskan napas terakhir disebabkan oleh komplikasi. Namun sebelum itu ia memiliki riwayat diabetes. Jenazah pencipta lagu anak itu akan dimakamkan hari ini juga di TPU Jurang Mangu, Bintaro.

"Kita dari sini (rumah sakit) langsung kita makamin. Kita ngejar hari Jumat ini karena hari bagus. Saya minta doa saja buat Papa agar tenang, Insha Allah jannah," tandas T Bob Vargo.


REKOMENDASI
TRENDING