SELEBRITI

Para Hantu 'Si Manis Jembatan Ancol' Reunian di Panggung 'Berpacu Dalam Melodi'

Minggu, 13 Juni 2021 15:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sinetron maupun film bergenre horor selalu punya tempat di hati para pemirsa Indonesia. Dan jika bicara mengenai sinetron bergenre horor, ada 1 judul yang pastinya begitu ikonik dan diingat oleh publik Tanah Air, yakni Si Manis Jembatan Ancol.

Sinetron bergenre horor yang dibumbui dengan kisah cinta ini dirilis pada tahun 1993 silam. Menceritakan tentang sosok Maryam yang meninggal dibunuh di atas jembatan di kawasan Ancol. Mariyam bersama seorang sahabat sesama makhluk halus bernama Karina, menggentayangi jembatan tersebut dan berpetualang menolong para wanita yang tertindas oleh pria tak bertanggung jawab.

Setelah puluhan tahun berlalu, kehadiran para pemeran sinetron Si Manis Jembatan Ancol pun pastinya sangat dirindukan oleh penggemar. Beberapa di antaranya seperti Diah Permatasari, Kiki Fatmala, Ozy Syahputra dan Yuyun Sukawati.

1.

Kemampuan ke-4 pemeran sinetron Si Manis Jembatan Ancol tersebut di dunia akting memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik? Pasalnya, mereka kini bakal dipertemukan kembali di program kuis Berpacu Dalam Melodi.

Keempat Hantu Si Manis Jembatan Ancol di atas bakal dipandu oleh Armand Maulana dan seru-seruan pada episode Minggu (13/6) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.    

Siapa di antara 4 hantu tersebut yang bakal keluar sebagai pemenang Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Berpacu Dalam Melodi episode Minggu (13/6) juga bakal menghadirkan bintang tamu juara Indonesian Idol musim pertama tahun 2004 Joy Tobing. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING