SELEBRITI

Para Pemain Sinetron 'Dari Jendela SMP' Ingin Mainkan Peran Antagonis, Rey Bong Malah Berharap Jadi Tentara

Kamis, 26 November 2020 09:45

Dari Jendela SMP © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sinetron Dari Jendela SMP tentunya telah sukses mendapatkan hati pemirsa remaja bahkan semua kalangan masyarakat, dan sinetron yang dibintangi Rey Bong dan Sandrinna Michelle telah memiliki banyak penggemar. Oleh karena itu, pemeran-pemeran Dari Jendela SMP hingga saat ini semakin dikenal karena aksi mereka yang berakting di depan kamera sangat memukau dan menarik.

Untuk menyapa para penggemar mereka, para bintang sinetron tersebut pun kembali menggelar 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual belum lama ini. Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya pun juga selalu tampak antusias untuk berinteraksi dan menyapa para penggemarnya.

 

1. Terima Peran Apa Saja

Dalam kesempatan itu, salah seorang penggemar bertanya terkait akting Rassya apakah bisa memerankan tokoh dengan karakter lain. Karena, Rassya dikenal masyarakat saat memerankan Indro, tokoh protagonis di sinetron Dari Jendela SMP.

"Kalau disuruh peran jahat ya mau-mau aja, karena aktor kan harus bermain profesional, jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Main bagus aja," ungkap Rassya.

 

2. Jajal Peran Antagonis

Tak hanya Rassya, rupanya Sandrinna Michelle juga memiliki keinginan yang sama. Gadis berusia 13 tahun ini mengaku sangat ingin sesekali mencoba peran antagonis karena dirinya belum pernah ia mainkan peran dengan karakter tersebut.

"Antagonis kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba, aku mau belajar hal-hal lain, keluar dari zona nyaman," ujar Sandrinna Michelle dalam kesempatan yang sama.

 

3. Beda Sendiri

Selain itu, Rey Bong sendiri justru memiliki keinginan yang berbeda dari kedua temannya tersebut. Remaja yang ikut terlibat di film Si Doel The Movie ini mengaku ingin mendapatkan peran sebagai seorang tentara dalam film yang bertemakan perang.

"Beda, kalau aku dapat kesempatan main di film layar lebar, aku pengen banget main fim perang gitu, jadi prajurit, tentara gitu," ucap Rey Bong.

 


REKOMENDASI
TRENDING