SELEBRITI

Parade Komika di JICOMFEST 2019, Yusril Fahriza Keluarkan Jurus Andalan

Minggu, 04 Agustus 2019 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Usai kompetisi nasional stand-up comedy dihelat dan mendapatkan juara yaitu Alif Baihak dari Jakarta Timur, sekarang waktunya Parade Komika di Daihatsu Stage!

Deretan line up Parade Komika terbilang super! Bagaimana tidak, setidaknya ada 13 komika yang sudah tidak asing lagi di layar kaca maupun komunitas yang siap unjuk gigi. Siapa saja mereka?

 

1. Curi Perhatian Penonton

Neneng, Arif Brata, dan Ridwan Remin merupakan tiga komika pertama yang menjadi pembuka. Tidak lama, Acara yang dipandu oleh McDanny dan Radhika Jamil ini langsung memanggil penampil selanjutnya, yaitu Yusril Fahriza!

Pria gempal berkacamata ini sudah mencuri perhatian penonton sejak pertama kali muncul di atas panggung. Seketika tawa pecah ketika lagu "Solo" Jennie Blackpink dimainkan, yang juga menjadi lagu khas untuk memanggil Yusril.

2. Joget Jadi Senjata Utama

Berjoged nampaknya menjadi senjata utamanya. Pembuka maupun penutup penampilannya masih mengeluarkan jurus andalannya tersebut. Meskipun topik yang dibahas seperti cara berucap dalam bahasa jawa juga tidak kalah lucu.

Yap, penampil selanjutnya adalah Uus, Afif Xavi, Aci Resti, Hifdzi Khoir, Jui Purwoto, Mukti Entut, Gilang Bhaskara, Bintang Bete, hingga Adjisdoaibu yang juga siap menghibur sesaat lagi!


REKOMENDASI
TRENDING