Pasca Berseteru Dengan Mantan, Cita Citata Tutup Kolom Komentar di Instagramnya

Kamis, 11 Januari 2018 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Pasca Berseteru Dengan Mantan, Cita Citata Tutup Kolom Komentar di Instagramnya Cita Citata ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah resmi putus hubungan, Cita Citata dan Ardavan Farzi sempat berseteru lewat Insta Stories. Berbagai komentar pun berdatangan ke akun Instagram Cita, tidak hanya berisi pujian namun juga tidak sedikit yang menghujat penyanyi dangdut ini.

Berbagai komentar dari netizen ini nampaknya membuat Cita gerah. Namun hal itu tak membuatnya mundur dari Instagram dan ia tetap posting foto perjalanannya di Eropa yang sekarang sedang ia lakukan bersama dua sahabatnya.

Cita menutup kolom komentar sejak empat hari lalu (waktu Indonesia) ©instagram/cita_citataCita menutup kolom komentar sejak empat hari lalu (waktu Indonesia) ©instagram/cita_citata

Yang membedakan postingan Cita dengan foto-foto sebelumnya adalah pada kolom komentar. Nampaknya Cita enggan menerima berbagai komentar soal sang mantan pacar, sehingga ia memutuskan untuk menutup kolom komen di Instagramnya.

Sejak empat hari lalu, tepatnya pada (7/1) Cita tak mengaktifkan kolom komentar di akun pribadinya. Padahal biasanya Cita tak menutup kolom komentar ini dan membiarkan publik menuliskan pendapat mereka di akunnya.

Cita Citata masih menutup kolom komentarnya sampai sekarang ©instagram/cita_citataCita Citata masih menutup kolom komentarnya sampai sekarang ©instagram/cita_citata

Belum diketahui alasan pasti mengapa Cita tak mengaktifkan kolom komentar di Instagramnya. Cita pun tak lagi membahas soal sang mantan yang menyebut dirinya sebagai perempuan berkepribadian ganda dan tukang tipu.

Cita lebih memilih untuk menceritakan perjalanannya keliling Eropa dan saat ini ia sedang berada di Praha, Cekoslovakia. Masih ada satu negara lain yang bakal ia kunjungi di Eropa, dan Cita menyiapkan dirinya untuk jalan-jalan lagi meski kakinya mulai terasa lelah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING