SELEBRITI

Pasha Ungu dan Adelia Jadi Korban Gempa, Okie Agustina dan Kiesha Bertolak ke Palu

Kamis, 11 Oktober 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Okie Agustina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perasaan gelisah masih menyelimuti Okie Agustina. Hal itu ia rasakan ketika Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina menjadi korban gempa Palu. Apalagi dirinya susah menghubungi Pasha maupun Adelia kala itu.

Untungnya, kini Okie telah mengetahui bagaimana kondisi Pasha dan keluarga. Melihat hal ini ia pun ingin pergi ke sana. Sekalian ia ingin berikan bantuan untuk para korban.

"Anakku sekarang tiga-tiganya ikut sama aku jadi Alhamdulillah anak-anak sama aku, rencana juga kebetulan aku sama temen-temen, bikin penggalangan dana, insya Allah minggu depan saya sama Keisha, sama teman-teman juga akan ke Palu," ungkap Okie Agustina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

"Nggak mungkin lah kondisi sekarang dia harus ninggalin Palu, kemarin sempat bilang karena kita bilang aku mau bikin acara ini dan kita bilang mau nyerahin ke Palu, makanya Keisha mau ikut kesana," lanjutnya.

1. Anak Sudah Tahu Kabar Pasha

Okie juga mengajak serta anak pertamanya dengan Pasha, Kiesha Alvaro. Tak dipungkiri jika Keisha juga merasa khawatir dengan kondisi sang ayah.

"Kiesha aja, anak pertama aku sama Pasha yang cowok. Kalau Gunawan kan pertandingan udah mulai jadi nggak bisa, kemungkinan anak dan temen-temen dan Keisha juga," ungkap wanita kelahiran Bogor ini.

Okie mengungkap jika anak-anaknya telah mengetahui bagaimana kabar Pasha. Mereka pun selalu menghubungi ayahnya lewat DM Instagram. Sama halnya dengan Okie yang selalu berkomunikasi dengan Adelia.

2. Gelisah Lihat Kondisi Pasha

Gempa disertai tsunami yang terjadi di Palu beberapa hari lalu masih menyisakan kesedihan. Apalagi untuk para masyarakat yang terkena dampaknya. Seperti yang dirasakan oleh Pasha Ungu dan sang istri Adelia Wilhelmina.

Bahkan keduanya ikut tidur dalam tenda pengungsian bersama masyarakat lainnya. Melihat kondisi genting yang dirasakan itu membuat Okie Agustina merasa khawatir.

Mantan istri dari Pasha Ungu ini merasa gelisah dengan kondisi Pasha dan Adelia di sana. Meski ia tak dapat pergi ke sana, namun ia berikan doa yang terbaik. Seperti yang ia unggah ke dalam akun Instagramnya ini.

"Semoga diberi keselamatan untuk saudara-saudaraku di Palu & Donggala. Semoga musibah ini cepat berlalu. Hati-hati kalian di sana @adeliapasha & @pashaungu_vm," tulis Okie Agustina dalam caption.

3. Sempat Hubungi Adelia

Tak hanya berikan doa, namun Okie juga berikan semangat bagi para korban. Tak lupa ia terus mengingatkan untuk tetap berhati-hati.

Setelah terjadinya gempa, Palu menjadi lumpuh total. Apalagi saluran komunikasi juga ikut terputus. Pelan-pelan Palu pun kembali pulih.

Akhirnya Okie pun bisa menghubungi Adelia. Dalam percakapan tersebut Adelia menceritakan kondisi yang dialami. Melihat hal tersebut, seketika Okie pun merasa sedih.

"Telfonan ama mami Adel. Seketika hampir mewek denger cerita kondisi di sana," cerita Okie Agustina di Instagram Story.


REKOMENDASI
TRENDING