SELEBRITI

PASKI Unjuk Gigi di Hari Kedua JICOMFEST 2019!

Minggu, 04 Agustus 2019 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Gelaran JICOMFEST 2019 hari kedua, Minggu (4/8) memang terbilang spesial. Dari sekian banyak segmen yang diisi oleh komika, sekarang giliran para personel PASKI unjuk gigi di J-Trust Bank Stage.

Narji, Vega Darwanti, Opie Kumis, Kimau, dan Oeblet langsung tancap gas membuka segmen yang dimulai pukul 7 malam tersebut. Berada di luar ruangan, penonton tetap mulai memadati area depan J-Trust Stage.

Menariknya, setelah itu Opie Kumis ditinggal sendirian di atas panggung. Ternyata, Bang Opie diberikan kesempatan untuk bernyanyi dengan teman-teman band-nya.

Awalnya berjalan lancar, namun keadaan berubah di tengah hingga akhir. Dirinya pun merasa dikerjai oleh para personel band-nya karena alunan musik semakin cepat dibuatnya.

"Tega lu ye, mau nyiksa orangtua!" ucap Opie bereaksi dengan nada kelelahan usai menyanyi yang tak kunjung henti diikuti tawa penonton.

 

1. Jarwo Kwat & Komeng Hadir

Kemudian, Jarwo Kwat dan Komeng menggantikan Opie Kumis di atas panggung. Lucunya, tiba-tiba sorakan khas pendukung sepak bola bergema meneriakkan Jarwo Lewat.

Seketika Jarwo pun langsung bereaksi. "Eh, ini lagi ngelawak. Lu kira nonton bola!" Serunya dengan nada kesal tapi pasti niatnya untuk menimbulkan tawa.

2. Hibur Penonton

Selebihnya, candaan khas duo maut PASKI tersebut seperti berjalan sesuai rencana. Celetukan-celetukan yang sepertinya hanya Komeng yang bisa pun seringkali memetik tawa.

Kemudian Kang Maman pun ikut gabung menambah keseruan. Akhirnya, penampilan ditutup dengan nyanyian "Rumah Kita" milik Godbless oleh seluruh personel PASKI sambil diiringi tepuk tangan meriah penonton.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING