SELEBRITI

Paula Verhoeven Kini Paham Beratnya Perjuangan Seorang Ibu Melahirkan

Senin, 06 Januari 2020 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Baim Wong dan Paula Verhoeven © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ini tengah menikmati momen sebagai orangtua. Seperti diketahui, 27 Desember 2019 lalu, Paula melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelain laki-laki melalui operasi caesar. Sang buah hati dinamakan Kiano Tiger Wong.

Pasca melahirkan, Paula dan Baim tak banyak memberikan update seputar proses persalinan maupun identitas bayi merkea. Namun kini secara perlahan keduanya mulai sering mengunggah foto-foto sang buah hati di akun media sosial masing-masing, seperti yang dilakukan Paula belum lama ini.

"Kasih Ibu tanpa batas. Baru bener-bener sadar arti kalimat itu setelah kita melahirkan," tulis Paula pada caption foto postingannya.

1. Rasakan Perjuangan Jadi Ibu Melahirkan

Paula kini telah merasakan sendiri betapa beratnya perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anak ke dunia. Banyak sekali hal yang telah dikorbankannya selama 9 bulan terakhir masa kehamilan hingga persalinan.

"Kadang kita sebagai anak suka membangkang dan nggak nurut. Nggak bisa bayangin, begitu banyak perjuangan ibu yang telah dikorbankan, baik tenaga, waktu, pikiran dan harta. Nggak itu saja, pengorbanan yang nggak terbayangkan selama 9 bulan ibu mampu membawa kita di perutnya ke manapun seorang ibu berada tanpa ngeluh," tuntas wanita berusia 32 tahun itu.

2. Arti Nama Anak

Setiap orang tentu berikan nama yang terbaik bagi anak-anaknya. Begitu pula yang Baim lakukan. Nama untuk anak lelakinya ini miliki arti yang begitu bermakna.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar," ungkap Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019) lalu.

"Dan saya mau anak itu punya itu semua. Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah. Tiger itu kalo saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING