SELEBRITI

Pedangdut Aida Saskia Resmi Cerai dari Suami

Senin, 18 Februari 2019 23:40 Penulis: Guntur Merdekawan

Aida Saskia resmi cerai / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah menjalani proses sidang cerai yang cukup lama, hari ini, Senin (18/2), Pengadilan Agama Bogor meresmikan perceraian dari pedangdut Aida Saskia dan suaminya, Mahendra Pramadiyo. Seperti diketahui, Aida dan Rindra sudah membangun biduk rumah tangga selama sekitar 5 tahun lamanya dan mereka telah dikaruniai 2 orang anak.

Ditemui awak media, Aida pun menceritakan detail dari putusan cerai yang dibacakan hakim. Menurutnya, tidak ada pembahasan masalah harta gono-gini. Sementara hak asuh kedua anak jatuh ke tangan Aida.

"Tadi agendanya sidang putusan pengadilan dan pengadilan sidang, ketok palu mengabulkan gugatan cerai aku terhadap Rindra. Jadi sekarang kami sudah bukan lagi suami istri, tidak ada gono-gini di persidangan karena memang tidak ada gono-gini selama pernikahan kami. Hak asuh anak karena masih di bawah umur jatuh ke tangan ibu. Tapi aku nggak mau egois karena bagaimanapun anak-anakku masih kecil dan masih butuh kasih sayang kedua orangtua. Semoga kita masih bisa kerjasama sebagai orangtua anak-anak untuk membesarkan anak-anak, walaupun sudah tidak ada ikatan apa-apa lagi," ujar Aida ketika ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Senin (18/2).

 


REKOMENDASI
TRENDING