SELEBRITI

Pelukan Terakhir Deddy Dhukun untuk Dian Pramana Poetra Sebelum Meninggal

Kamis, 27 Desember 2018 23:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Deddy Dhukun dan almarhum Dian Pramana Poetra dalam 2D / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kepergian almarhum Dian Pramana Poetra menyisakan duka yang mendalam bagi Deddy Dhukun. Seperti diketahui, semasa hidupnya Dian PP, begitu sang almarhum akrab disapa, tenar di era 80an ketika tergabung dalam duo bernama 2D bersama Deddy.

Sebelum meninggal, almarhum Dian dan Deddy juga sempat ditunjuk untuk tampil mengisi sebuah acara. Namun kala itu Dian tiba-tiba drop dan dilarikan ke rumah sakit, sehingga Deddy harus tampil seorang diri. Deddy pun membenarkan jika rekannya itu baru saja tutup usia.

"Iya bener (Dian meninggal). Tadi dia minta pulang ke rumah, harusnya nggak boleh pulang kan, masih diinfus dia minta pulang. Akhirnya keluarganya mengiyakan dia pulang. Sampai rumah jam 8 lewat 5 meninggal. Ternyata dia memang jalannya begitu," ujar Deddy saat dihubungi, Kamis (27/12).

1. Pelukan Terakhir

Ketika sang Dian dirawat di RS, Deddy juga menyempatkan diri untuk menjenguk. Bahkan, sang almarhum sempat mengucapkan sebuah kalimat 'perpisahan' untuk rekan duet sekaligus sahabatnya tersebut.

"Tadi waktu saya besuk dia, saya peluk dia, dia nangis. Dia bilang, 'Makasih om Deddy banyak bantu saya'. Nangis dia," kenang Deddy.


REKOMENDASI
TRENDING