SELEBRITI

Penampilan Aaliyah Massaid di Momen Kapanlagi Buka Puasa Bareng Curi Perhatian, Bawakan Lagu Sambil Berdonasi

Sabtu, 02 Mei 2020 18:55 Penulis: Tyssa Madelina

Aaliyah Massaid hibur penonton di rumah (credit: Vidio.com)

Kapanlagi.com - Setelah Kunto Aji, kini giliran penyanyi cantik Aaliyah Massaid yang menghibur penonton di rumah dalam acara KapanLagi Buka Bareng edisi kedua yang digelar pada Sabtu (2/5/2020) secara online.

Hampir sama dengan Kunto Aji, Aaliyah Massaid menghibur penonton lewat lagu-lagu yang dia bawakan. Membuka penampilannya, anak dari penyanyi Reza Artamevia itu membawakan lagu Ulangi.

"Biar kalian nggak bosen, langsung aja ke lagu yang pertama. Ini single aku yang berjudul Ulangi, jadi buat kalian yang mungkin mau balikan sama pacar, tapi eh sama mantan. Tapi aku rekomendasiin nggak usah (balikan). Ya udah kalo kalian mau minta maaf dengerin aja lagu Ulangi," kata Aaliyah Massaid dalam Live Performing di Kapanlagi Buka Bareng, Sabtu (2/5/2020).

1. Donasikan Lagu

Setelah Ulangi, Aaliyah menyanyikan satu lagu berjudul Saling Peduli. Lagu ini bukan bercerita tentang pengalaman Aaliyah sendiri. Tetapi Saling Peduli ini menceritakan tentang orang-orang yang berjuang untuk melawan virus covid 19. Yang lebih spesial lagi, lagu Saling Peduli akan didonasikan buat orang-orang yang sudah berjuang melawan virus covid 19 inu.

"Terima kasih buat kalian semua yang sudah mendengarkan lagu Saling Peduli. Ya, kemaren aku baru rilis lagu yang berjudul Saling Peduli dan ini bercerita bukan tentang aku, bukan tentang apapun yang ada di diri aku, nggak," kata Aaliyah.

"Ini tentang dunia yang sedang terjadi, ini tentang orang-orang di luar sana yang berjuang melawan covid 19 dan para tim medis yang membantu untuk semuanya pokoknya. Lagu ini nanti hasilnya akan didonasikan melalui Kita Bisa gitu. Terima kasih semua sudah mendengarkan," sambung Aaliyah.

2. Bawakan Lagu Ajariku

Lagu ketiga, Aaliyah Massaid menyanyikan single berjudul Ajariku. Sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang merasa kecewa dengan hubungannya.

"Jadi sambil nunggu buka, buat kalian yang lagi ngerasa galau akan aku nyanyikan lagu aku berjudul Ajariku. Jadi lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kecewa dengan hubungannya, dia merasa berjuang sendiri, dan karena meninggalkan itu lebih susah dari pada jatuh cinta," kata Aaliyah.

3. Ditutup dengan Lagu Milik Dua Lipa

Selain menyanyikan lagu-lagunya sendiri, Aaliyah juga sempat mengcover dua lagu dari Queen dan Dua Lipa. Pertama, Aaliyah menyanyikan lagu Queen berjudul Love of My Life. Yang kedua, Aaliyah menyanyikan lagu Dua Lipa berjudul Don't Start Now.

"Buat kamu yang baru bergabung bakal ada yang seru banget, banyak nyanyi, dan chef masak. Sebelum closing aku bawakan lagu Dua Lipa berjudul Don't Start Now," tutup Aaliyah.


REKOMENDASI
TRENDING