SELEBRITI

Penampilan Mama Nia di 'Sing Like Mama' Bikin Maia Estianty dan Armand Maulana Nostalgia

Sabtu, 03 Juli 2021 08:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maia Estianty (Credit: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Maia Estianty kini lebih dikenal sebagai juri di berbagai ajang pencarian bakat. Masih bisa diingat segala kiprahnya di panggung hiburan Tanah Air. Wanita asal Surabaya - Jawa Timur ini rupanya dulu pernah jadi anak band.

Hal itu terungkap dalam acara 'Sing Like Mama' beberapa waktu lalu. Maia memuji penampilan Mama Nia dan Tatiana. Menurutnya, harmonisasi mereka pas banget.

“Nyanyinya udah bisa biasa banget gitu, keren, keren. Ini bener-bener mama dan anak, seimbang, dua-duanya bisa falsetto, dua-duanya bisa bernyanyi dengan harmonisasi yang pas. Enggak mesti dengan vokal yang lantang. Walaupun aku juga penasaran dengan vokal yang lantang. Dua-duanya match banget,” ujar Maia pada Jumat (25/6).

 

1. Pernah Nge-Band

Dengan kemampuan vokal seperti itu, rupanya Mama Nia dulunya adalah vokalis band. “Sama mama, aku juga anak band,” sahut Maia cepat.

Menurut Armand Maulana, pengalaman jadi vokalis band sangat membantu Mama Nia sekarang. "Tapi itu kalau dulu Mama Nia enggak ngeband, itu bakal susah loh,” ucap Armand Maulana.

Aksi panggung keren dengan chemistry yang kuat bisa disaksikan setiap Jumat pukul 21.00 WIB. Hanya di Sing Like Mama GTV, Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana berperan lebih dari sekedar Juri.

 


REKOMENDASI
TRENDING