SELEBRITI

Penampilan Slank dan RAN di 'Milenial Membangun Negeri' Pesta Rakyat Simpedes 2020 Sukses Bikin Fans Baper

Sabtu, 19 September 2020 23:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Slank dan RAN © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kangen banget! Itulah yang dirasakan oleh fans setelah berbulan-bulan tak bisa menonton penampilan Slank dan RAN di atas panggung secara langsung. Rasa rindu itu kini terobati dengan tampilnya dua band papan atas Indonesia ini di acara Milenial Membangun Negeri Pesta Rakyat Simpedes 2020 yang dipersembahkan oleh Bank BRI.

Berlangsung secara live streaming ia Vidio.com, penampilan Kaka dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh para Slankers di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Slank membawakan beberapa lagu hits mereka termasuk Terlalu Manis.

Dengan rambut gondrongnya yang dibiarkan tergerai, Kaka membuat nuansa lawas lagu Terlalu Manis jadi lebih terasa. Penampilannya kali ini seperti kala Slank baru merilis lagu patah hati ini di awal '90-an.





 

 

1. RAN Bikin Baper

Bukan hanya Slank yang membuat para fans mereka baper dengan lagu-lagu yang dibawakan. Kehadiran RAN juga membuat fans mereka nggak kalah merinding.

Berbeda dengan Slank yang tampil dengan format band lengkap dengan gaya bak di atas panggung besar. RAN memilih tampil akustikan dengan duduk santai di lantai.

Mereka membawakan beberapa lagu, termasuk single Kulakukan Semua Untukmu. Lagu yang dulunya dibawakan oleh Fatur dan Nadila ini membuat fans baper dan beberapa dari mereka menyampaikan isi hati lewat postingan di Insta Story yang diunggah ulang oleh RAN.


2. Bagikan Banyak Hadiah

Selain menampilkan Slank dan RAN secara virtual, Pesta Rakyat Simpedes juga menggelar banyak acara. Mulai dari Pojok X'Sis yang menampilkan Petani Milenial bernama Nur Agis Aulia dan Workshop Hidroponik Media bersama Bayu Widhi Nugroho.

Pesta Rakyat Simpedes juga membagikan banyak hadiah kepada para nasabah. Total ada 19.219 hadiah yang disebarkan ke seluruh Indonesia.

Ada 1 unit rumah, 484 mobil, 4.347 motor dan 7.777 televisi dan banyak hadiah lainnya. Acara yang berlangsung malam ini pun berjalan dengan lancar, streaming nyaman di vidio.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING